Derby Riau, Tiga Naga Ungguli PSPS Riau 1-0

Jumat, 12 November 2021 | 15:01
mcr
PEKANBARU, RIAUGRREN.COM - Klub sepakbola Tiga Naga berhasil mengungguli PSPS Riau pada pertandingan lanjutkan Liga 2 musim 2021 di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Kamis (11/11/21) malam. Pada laga bertajuk derby Riau tersebut, Tiga Naga unggul atas PSPS dengan skor akhir 1-0.

Gol semata wayang pada pertandingan malam tadi tercipta pada menit ke 9. Dimana saat itu kapten tim Tiga Naga Ghulam melakukan tendangan bebas, namun saat akan diantisipasi oleh pemain PSPS, justru bola masuk kegawang PSPS yang dikawal Ismail Hanafi.

Tertinggal 1-0, PSPS kemudian berusaha mencari peluang untuk dapat menciptakan gol. Namun beberapa kali serangan yang dilancarkan anak-anak PSPS masih bisa dimentahkan pemain belakang Tiga Naga.

Hingga babak pertama berakhir, skor masih belum berubah dan Tiga Naga masih unggul atas PSPS. Pada babak kedua, PSPS kembali berinisiatif untuk menyerang, namun lagi-lagi barisan belakang Tiga Naga masih terlalu kokoh.

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak kedua, tidak ada gol yang tercipta. Tiga Naga berhasil meraih poin penuh dan menjaga asa untuk naik peringkat klasemen sementara grup A Liga 2 2021.

Pelatih Tiga Naga, Feryandes Rozialta mengucapkan rasa syukur atas kemenangan yang diraih anak asuhnya tersebut. 

"Dengan kemenangan ini, membuat asa untuk masuk ke babak delapan besar Liga 2 masih terbuka," katanya. (mcr)

BERITA LAINNYA
Riau Siap Majukan Prestasi Kickboxing Indonesia
Kamis, 15 September 2022 | 13:25
Kabar Terkini Bagus Kahfi dan Kepindahannya
Selasa, 12 Juli 2022 | 21:16
De Jong Keukeuh Tetap Bermain di Barcelona
Kamis, 30 Juni 2022 | 21:22
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top