• Home
  • Olahraga
  • Sambut Tim Liga 2 Grup A, Ini Persiapan yang dilakukan Askot PSSI Kota Pekanbaru

Sambut Tim Liga 2 Grup A, Ini Persiapan yang dilakukan Askot PSSI Kota Pekanbaru

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 17:58
mcr
Edward Riansyah
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Liga Indonesia Baru (LIB) dan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) telah menunjuk Kota Pekanbaru sebagai tuan rumah Liga 2 Grup A. Nantinya, enam tim akan menggelar pertandingan putaran kedua Liga 2 di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai.

Ketua Askot PSSI Kota Pekanbaru, Edward Riansyah mengatakan jika Kota Pekanbaru telah siap menyambut para tim yang akan bertanding pada putaran kedua Liga 2 Grup A.

“Salah satu persiapan yang kami lakukan yakni dengan memperbaiki sarana dan prasaran di Stadion Rumbai. Mulai dari penerangan lampu, perbaikan rumput hingga loker room pemain di Stadion Rumbai,” katanya saat diwawancarai wartawan, Sabtu (30/10/2021).

Nantinya kata Edu, selama gelaran Liga 2 berlangsung di Kota Pekanbaru, panitia akan menyediakan sarana transportasi bagi ke 5 tim diluar PSPS Riau. 

“Untuk transportasi, panitia akan menyediakan bus untuk tim yang akan bertanding. Sementara untuk penginapan, mereka mencari masing-masing dimana tempat yang dianggap nyaman,” tegasnya.

Saat disinggung apakah fasilitas yang diberikan panitia termasuk tempat untuk ke lima tim tersebut menggelar latihan' Edu hanya menjawab singkat.

“Untuk tempat latihan mereka pilih sendiri. Nanti kita rekomendasikan diantaranya lapangan tiga naga, lapangan UNRI dan Batrai P,” pungkasnya.

Sekedar informasi, untuk Liga 2 Grup A berisikan tim dari wilayah Sumatera diantaranya PSPS Riau, Sriwijaya FC, Semen Padang, Muba Babel United, PSMS Medan dan KS Tiga Naga.

Untuk Grup A ini, pertandingan pertama akan dilangsungkan tanggal 3 November dengan PSPS Riau memulai laga melawan Semen Padang, Pukul 18.15 WIB. (mcr)

BERITA LAINNYA
Riau Siap Majukan Prestasi Kickboxing Indonesia
Kamis, 15 September 2022 | 13:25
Kabar Terkini Bagus Kahfi dan Kepindahannya
Selasa, 12 Juli 2022 | 21:16
De Jong Keukeuh Tetap Bermain di Barcelona
Kamis, 30 Juni 2022 | 21:22
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top