Semarak HUT RI ke-74

17 Tim Bola Voli Putri Ikut Tampil

Selasa, 06 Agustus 2019 | 13:47
DSK
Foto Bersama Tim Penggerak PKK Perlombaan Kejuaraan Voli Antar Organisasi Wanita, di Lapangan Batu Ampar, Jalan Arif Rahman, Senin (5/08/2019).
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM- Guna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan RI, Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK). Sebagai apresiasi menyambut hari kemerdekaan, berbagai aktivitas perlombaan mereka selenggarakan. Salah satunya, pertandingan bola voli putri.

Perlombaan kejuaraan voli antar organisasi wanita, Dharma Wanita Persatuan (DWP) di instansi Pemerintah Kabupaten Bengkalis, digelar pada tanggal 5 hingga 15 Agustus 2019 mendatang bertempat di Lapangan Batu Ampar, Jalan Arif Rahman.

Pada event tersebut, sebanyak 17 regu bola voli putri dari tim penggerak PKK dari seluruh Perangkat Daerah se-Kabupaten Bengkalis, dikerahkan guna memeriahkan hari proklamasi tahun ini.

Pada pembukaan kejuaraan voli, dimana tim yang tampil berlaga pertama adalah tim PKK Kabupaten Bengkalis VS tim DWP Kabupaten Bengkalis sebagai tanda persabatan dimulainya acara, kemudian dilanjutkan pertandingan antar tim DWP Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis VS tim DWP Dinas Pertanian dengan total skor 0:2.

Lanjut tim DWP Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) VS tim DWP Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dengan total skor 2:1, sedangkan tim DWP Dinas Kesehatan VS tim Bhayangkari dimana tim DWP Dinas Kesehatan menang Walk Out (WO) dikarenakan tim Bhayangkari tidak dapat hadir dikarenakan sedang dinas di luar daerah dan tim DWP RSUD Bengkalis VS tim DWP Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dengan total skor 0:2.

Kemudian tampak antusias dari para pemain yang bermain dengan penuh semangat serta dukungan dan suporter dari masing-masing tim dengan membawa spanduk, alat bantu seperti pentungan, serta teriakan dan tepukan dari para suporter.(dsk)

Loading...
BERITA LAINNYA
UFC Pastikan McGregor vs Cerrone pada Januari
Jumat, 29 November 2019 | 13:36
Skuad Voli DWP Setda Tampil Maksimal Melawan PGRI
Kamis, 08 Agustus 2019 | 09:05
TP-PKK Gelar Kejuaraan Voli
Selasa, 06 Agustus 2019 | 13:48
17 Tim Bola Voli Putri Ikut Tampil
Selasa, 06 Agustus 2019 | 13:47
Turnamen Futsal Kuala Alam Cup II
Senin, 29 Juli 2019 | 10:30
BERIKAN KOMENTAR
Top