Wah, Guardiola Disantet Dukun Afrika?

Jumat, 21 September 2018 | 09:56
twitter
RIAUGREEN.COM - Manchester City secara mengejutkan takluk di kandang sendiri dari Olympique Lyon pada matchday 1 babak penyisihan grup Liga Champions. Dalam pertandingan tersebut The Citizens tidak didampingi manajer Pep Guardiola yang terkena hukuman.

Itu merupakan awal yang buruk bagi ManCity. Padahal, target mereka musim ini adalah berbicara banyak bahkan keluar sebagai juara Liga Champions.

Di balik kekalahan ManCity itu, rupanya ada pihak yang bersenang-senang. Tidak lain adalah 'musuh' Guardiola, Dimitry Seluk.

Agen Yaya Toure tersebut mengunggah sebuah karikatur Guardiola sedang tertusuk oleh jarum voodoo atau santet. Hal tersebut langsung mengingatkan publik pada ucapan Seluk tahun lalu soal kemarahan para dukun-dukun Afrika kepada mantan pelatih Barcelona itu.

Loading...
"Guardiola membuat para pemain Afrika memberontak dan akhirnya pergi dari ManCity," kata Seluk pada awal 2018 silam, saat dia mempermasalahkan sikap sang manajer yang mengabaikan Toure dari tim.

"Saya yakin, banyak dukun Afrika tidak mengizinkan Guardiola merebut Liga Champions. Ini akan menjadi kutukan buatnya. Waktu akan memperlihatkan saya benar atau salah," ungkapnya.

(source:viva.co.id)



Loading...
BERITA LAINNYA
Skuad Voli DWP Setda Tampil Maksimal Melawan PGRI
Kamis, 08 Agustus 2019 | 09:05
TP-PKK Gelar Kejuaraan Voli
Selasa, 06 Agustus 2019 | 13:48
17 Tim Bola Voli Putri Ikut Tampil
Selasa, 06 Agustus 2019 | 13:47
Turnamen Futsal Kuala Alam Cup II
Senin, 29 Juli 2019 | 10:30
BERIKAN KOMENTAR
Top