Pengganti Luis Milla Masih Dirahasiakan

Jumat, 14 September 2018 | 09:48
foto pssi
RIAUGREEN.COM - Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Refrizal, tak mau menyebut siapa calon kandidat pelatih Tim Nasional (Timnas) untuk menggantikan Luis Milla. Refrizal menilai, jika nama calon diumumkan, namun yang bersangkutan tidak jadi menangani Timnas Indonesia, itu akan membawa dampak buruk bagi sang pelatih.

Hingga kini, Timnas Indonesia belum memiliki pelatih permanen. Hal itu setelah pelatih Timnas Indonesia sebelumnya, Luis Milla, belum mengiyakan penawaran perpanjangan kontrak yang diajukan PSSI.

Saat ini, Milla masih berada di Spanyol. Karena itulah, PSSI agak kesulitan untuk melakukan proses perpanjangan kontrak kepada Milla. Sebab, agen Milla yang juga berasal dari Spanyol hanya mau melakukan negosiasi lewat email.

"Kalau soal nama, maaf saja, kami harus taat etika. Sebab jika kami sampaikan namanya, jika nanti tidak jadi, maka akan berdampak buruk kepada pelatih itu sendiri," kata Refrizal mengutip dari Goal Indonesia, Jumat (14/9/2018).

Loading...
Awalnya, PSSI memberikan batas waktu hingga Sabtu 15 September 2018 kepada Milla untuk memberikan jawaban, apakah akan menerima penawaran kontrak dari PSSI atau tidak. Akan tetapi, menurut Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Ratu Tisha Destria, keputusan soal masa depan Milla akan diumumkan pada Kamis 20 September 2018.

Pada tanggal tersebut, PSSI akan mengadakan rapat internal. Jika Milla tidak jadi ditunjuk, seperti yang sudah beredar kabar sebelumnya, ada dua pelatih yang dirumorkan akan menjadi suksesor Milla. Mereka ialah Widodo Cahyono Putro (Bali United) dan Simon McMenemy (Bhayangkara FC).

(source:okezone.com)

Loading...
BERITA LAINNYA
Grofon FC Kandaskan Rengat 3-0
Sabtu, 13 Oktober 2018 | 20:22
Wah, Guardiola Disantet Dukun Afrika?
Jumat, 21 September 2018 | 09:56
Pengganti Luis Milla Masih Dirahasiakan
Jumat, 14 September 2018 | 09:48
Luis Milla Belum Tahu Kekuatan Uni Emirat Arab
Selasa, 21 Agustus 2018 | 12:15
BERIKAN KOMENTAR
Top