• Home
  • Olahraga
  • Laga Persahabatan Portugal vs Kroasia Berakhir Imbang

Laga Persahabatan Portugal vs Kroasia Berakhir Imbang

Jumat, 07 September 2018 | 15:16
RIAUGREEN.COM - Pertandingan persahabatan internasional mempertemukan Portugal melawan Kroasia. Pertandingan ini digelar di Estadio Do Algarve pada hari Jumat (07/09).

Laga berjalan sangat menarik pada babak pertama dengan banyak peluang tercipta. Ivan Perisic membuka skor pada menit ke-18 lewat tembakan keras dari dalam kotak penalti. Pepe menyamakan kedudukan pada menit ke-32 melalui sundulan terarah.

Namun tempo permainan menurun pada babak kedua, utamanya karena banyaknya pergantian pemain yang dilakukan. Alhasil, tak banyak peluang yang bisa diciptakan dan laga pun diakhiri dengan skor 1-1.

Babak Pertama

Kroasia masih dalam suasana euforia karena berhasil menjadi runner up Piala Dunia lalu. sebagian besar para pemainnya pun masih bertahan di tim ini dan mental tanding mereka sedang sangat bagus. Sementara itu, Portugal cukup kecewa karena tersingkir di babak 16 besar.

Kedua tim bermain tanpa beban dan nampak menikmati permainan. Kroasia bisa membuka skor pada menit ke-18 melalui Ivan Perisic. Kesalahan koordinasi di lini tengah dan lini belakang Portugal membuat bola gagal dibuang dengan sempurna.

Perisic yang berada di sisi kiri menyambar bola yang sebelumnya bergulir liar. Tendangan first time Perisic sukses menembus gawang Rui Patricio.

Portugal mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-32 melalui bek tengah mereka; Pepe. Berawal dari tendangan sudut, Pizzi mendapat bola di sisi kanan dan kemudian melepas umpan silang ke depan gawang. Pepe menyambutnya dengan sundulan keras yang berbuah gol. Babak pertama pun ditutup dengan skor imbang 1-1.

Babak Kedua

Memasuki paruh kedua, pertandingan berjalan relatif lebih rileks. Banyak pergantian pemain yang dilakukan oleh kedua tim, dan hal ini membuat permainan tak bisa berjalan semulus pada babak pertama.

Pertarungan lebih banyak terjadi di tengah karena kedua tim terus melakukan perubahan dan harus melakukan adaptasi. Namun sampai pertandingan usai, tak banyak peluang yang bisa diciptakan dan tak ada gol tambahan yang tercipta. Laga pun diakhiri dengan skor 1-1.

Susunan pemain Portugal: Rui Patrício, Rúben Dias, Pepe, Rúben Neves (Renato Sanches), Mário Rui, João Cancelo, William Carvalho (Sérgio Oliveira), Pizzi (Bruno Fernandes), Bruma (Rony Lopes), Bernardo Silva (Gelson Martins), André Silva (Gedson Fernandes).

Loading...
Susunan pemain Kroasia: Lovre Kalinic, Domagoj Vida (Tin Jedvaj), Matej Mitrovic, Borna Barisic, Sime Vrsaljko (Antonio Milic), Luka Modric (Mario Pasalic), Mateo Kovacic, Milan Badelj, Marko Livaja (Ivan Santini), Ivan Perisic (Duje Cop), Marko Pjaca (Marko Rog). (bola.net)

BERITA LAINNYA
Wah, Guardiola Disantet Dukun Afrika?
Jumat, 21 September 2018 | 09:56
Pengganti Luis Milla Masih Dirahasiakan
Jumat, 14 September 2018 | 09:48
Luis Milla Belum Tahu Kekuatan Uni Emirat Arab
Selasa, 21 Agustus 2018 | 12:15
Luis Milla Waspadai Kekuatan Palestina
Senin, 13 Agustus 2018 | 10:22
Neymar dan Mbappe Bermusuhan? Ini Kata PSG
Sabtu, 21 Juli 2018 | 12:16
BERIKAN KOMENTAR
Top