Neymar dan Mbappe Bermusuhan? Ini Kata PSG

Sabtu, 21 Juli 2018 | 12:16
foto neymarjr/twitter
RIAUGREEN.COM - Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, angkat suara perihal kabar permusuhan antara Neymar dan Kylian Mbappe. Menurutnya, kedua bintang PSG tersebut cukup akur.

Neymar memang menjadi bintang PSG di musim lalu, dengan mengemas 28 gol dan 16 assist. Mbappe sendiri tak kalah apik, pemain berusia 19 tahun itu mencetak 21 gol dan 16 assist.

Selain itu, Mbappe juga sukses membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018. Namun, kabarnya kedua pemain tersebut tak akur karena sama-sama ingin menjadi pemain untuk bagi PSG.

Namun, Al-Khelaifi membantahnya dan menilai kedua pemain tersebut cukup harmonis. Bahkan, Mbappe dan Neymar akan tetap bermain untuk PSG di musim ini.

"Neymar dan Mbappe memiliki hubungan yang sangat baik kok. Mereka akur. Semuanya cuma dibuat-buat saja oleh para jurnalis. Mustahil ada permusuhan di antara mereka. Keduanya gembira bermain bersama," kata Al-Khelaifi.

"Perkenalan kembali Mbappe dan Neymar dijadwalkan awal bulan depan. Apa yang jelas adalah mereka tidak akan ke mana-mana," sambungnya dilansir Goal Internasional.

PSG sendiri akan memulai tour pramusim mereka di International Champions Cup. Tim asuhan Thomas Tuchel tersebut akan melawan Arsenal, Bayern Munich dan Atletico Madrid. (*)


Source: VIVA.co.id


BERITA LAINNYA
Luis Milla Waspadai Kekuatan Palestina
Senin, 13 Agustus 2018 | 10:22
Neymar dan Mbappe Bermusuhan? Ini Kata PSG
Sabtu, 21 Juli 2018 | 12:16
Real Madrid Siap Meminang Courtois
Senin, 16 Juli 2018 | 07:41
BERIKAN KOMENTAR
Top