Real Madrid Siap Meminang Courtois

Senin, 16 Juli 2018 | 07:41
youtube
Thibaut Courtois
RIAGREEN.COM - Real Madrid tampaknya serius mendatangkan kiper baru untuk pelatih Julen Lopetegui musim depan. Kabar terbaru, El Merengues sedang melirik kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Madrid ingin membeli kiper 26 tahun itu seharga 35 juta euro. "Courtois sedang diincar Real Madrid. Madrid melayangkan tawaran 35 juta euro kepada Chelsea," tulis laporan Marca, Senin (16/7).

Kontrak bekas kiper Atletico Madrid itu di Stamford Bridge hanya tersisa setahun lagi. Chelsea dan pihak Courtois belum membahas rencana perpanjangan kontrak. Hal itulah yang membuat Madrid ingin membuat penawaran kepada Chelsea.

Namun sebenarnya harga yang ditawar Madrid masih di bawah standar Chelsea. Laman Transfermarkt menyebutkan harga Courtois yang dipasang Chelsea adalah 60 juta euro.

Beberapa hari lalu, Courtois sempat berkomentar tentang isu dirinya akan ke Real Madrid. Ketika itu, Courtois mengatakan fokusnya adalah untuk Belgia di Piala Dunia.

Kini, tugas Courtois di Rusia telah selesai usai mengantarkan Belgia menjadi juara tiga. Courtois tak menutup peluang kembali ke La La Liga.

Akan tetapi, ia ingin lebih dulu berdiskusi dengan keluarganya. Bila mendapat persetujuan dari keluarga terutama kedua putrinya, Courtois akan pindah ke Madrid.

Los Blancos ingin kiper baru karena musim lalu mulai kurang puas dengan kinerja Keylor Navas. Kiper asal Kosta Rika itu dua tahun terakhir aman di bawah mistar Madrid karena mendapat kepercayaan dari Zinedine Zidane.

Kini, pergantian dari Zidane ke Lopetegui di kursi pelatih kepala Madrid membuat nasib Navas terancam jadi kiper utama.


(source: republika.co.id)

BERITA LAINNYA
Grofon FC Kandaskan Rengat 3-0
Sabtu, 13 Oktober 2018 | 20:22
Wah, Guardiola Disantet Dukun Afrika?
Jumat, 21 September 2018 | 09:56
Pengganti Luis Milla Masih Dirahasiakan
Jumat, 14 September 2018 | 09:48
Luis Milla Belum Tahu Kekuatan Uni Emirat Arab
Selasa, 21 Agustus 2018 | 12:15
Luis Milla Waspadai Kekuatan Palestina
Senin, 13 Agustus 2018 | 10:22
BERIKAN KOMENTAR
Top