• Home
  • Olahraga
  • Tinggalkan Madrid, Kesini Rupanya Zinedine Zidane akan Berlabuh

Tinggalkan Madrid, Kesini Rupanya Zinedine Zidane akan Berlabuh

Jumat, 01 Juni 2018 | 15:21
RIAUGREEN.COM - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, memberi petunjuk kemana Zinedine Zidane akan melanjutkan kariernya usai mengundurkan diri dari Los Blancos.

Zinedine Zidane yang baru saja memenangkan gelar Liga Champions musim ini bersama Real Madird membuat keputusan yang cukup mengejutkan dengan mundur dari kursi pelatih Los Blancos.

Keputusan pengunduran diri pelatih asal Prancis ini diumumkan saat konferensi pers bersama dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, Kamis (31/5/2018).

Mundurnya Zinedine Zidane dari kursi pelatih Real Madrid ini menimbulkan spekulasi kemana pelatih asal Prancis ini berlabuh musim depan.

Teka-teki mengenai masa depan Zinedine Zidane sedikit dibocorkan oleh penyerang Real Madrid, Karim Benzema.

Penyerang yang juga berasal dari Prancis ini memberi petunjuk bahwa pria 45 tahun ini akan menukangi timnas Prancis setelah Piala Dunia 2018.

"Saya tidak memiliki kebahagian untuk bermain dengan Anda, saudaraku. Tapi saya memiliki kehormatan besar untuk memiliki Anda sebagai pelatih," ujar Karim Benzema melalui akun twitternya.

"Jadi saya berterima kasih kepada Anda dari lubuk hati saya untuk semua yang telah Anda berikan dan bawa kepada saya. Beruntung bagi kita untuk segera kembali (satu tim) dan mungkin akan segera terjadi," ucap Benzema memberi kesan sekaligus berharap.

Karim Benzema sendiri kini tengah diasingkan pelatih timnas Prancis saat ini, Didier Deschamps karena kasus video skandal yang juga melibatkan Matthieu Valbuen pada 2015 lalu.

Sejak kasus tersebut menyeruak Benzema tak sekalipun mendapat panggilan untuk memperkuat Les Blues dari Deschamps.

Jika Zidane ditunjuk menjadi pelatih timnas Prancis tentu ini menjadi peluang bagi Karim Benzema untuk kembali lagi berseragam timnas Prancis. (*)

Tribunnews.com

BERITA LAINNYA
Wah, Guardiola Disantet Dukun Afrika?
Jumat, 21 September 2018 | 09:56
Pengganti Luis Milla Masih Dirahasiakan
Jumat, 14 September 2018 | 09:48
Luis Milla Belum Tahu Kekuatan Uni Emirat Arab
Selasa, 21 Agustus 2018 | 12:15
Luis Milla Waspadai Kekuatan Palestina
Senin, 13 Agustus 2018 | 10:22
Neymar dan Mbappe Bermusuhan? Ini Kata PSG
Sabtu, 21 Juli 2018 | 12:16
BERIKAN KOMENTAR
Top