• Home
  • Olahraga
  • Gawat! Kiper Liverpool Mendapat Ancaman Pembunuhan

Gawat! Kiper Liverpool Mendapat Ancaman Pembunuhan

Senin, 28 Mei 2018 | 23:45
Youtube
RIAUGREEN.COM - Loris Karius jadi 'pesakitan' gara-gara blundernya di final Liga Champions. Ancaman pembunuhan dan pesan kebencian dikirim untuk kiper Liverpool itu. 

Karius mendapat banyak ancaman pembunuhan setelah melakukan 2 blunder fatal di laga final Liga Champions, Minggu (27/5/2018) dini hari. Akibatnya Liverpool menyerah 3-1 dari Real Madrid.

Kiper asal Jerman itu jadi sasaran murkah fan Liverpool di media sosial. Bahkan dia mendapat ancaman kematian. Polisi Merseyside pun turun tangan untuk melakukan penyelidikan.

Sebuah pernyataan berbunyi: "Polisi Merseyside dapat mengkonfirmasi ada sejumlah komentar/ancaman yang ditujukan kepada pemain sepak bola melalui media sosial."

"Pihak kepolisan menganggap postingan di media sosial sangat serius dan setiap pelanggaran yang diidentifikasi akan diselidiki."

Karius mendapatkan berbagai ancaman melalui twitter dari banyak Kopites yang tidak puas terhadap penampilannya. Bahkan ada beberapa ancaman ditujukan kepada keluarga dari Karius. Ada juga beberapa ancaman yang ditujukan kepada kekasih dari Karius.

"Kami ingin mengingatkan kepada para pengguna sosial media agar berhati-hati. Kami mengimbau para pengguna sosial media agar tidak melakukan berbagai tindak intimidasi. Kami akan segera menindak pihak-pihak yang melakukan berbagai tindakan pelanggaran hokum di social media," pungkasnya.

Meskipun banyak suporter Liverpool yang memberikan sumpah serapahnya kepada Karius, ada satu suporter yang malah memberikan dukungannya kepada kiper 24 tahun itu. 

"Sebagian besar Kopites menyadari bahwa kesalahanmu tadi malam membuat kami kalah. Namun, mereka semua tak ingin ada hal buruk terjadi kepadamu. Saya tahu kau akan tampil lebih baik lagi," ujar seorang suporter bernama John Grealy.

Karius meminta maaf atas penampilannya tidak lama setelah peluit akhir. Dia mengatakan: "Saya merasa kasihan kepada semua orang bahwa kesalahan itu merugikan kami."

"Jika saya bisa kembali ke masa itu, saya akan merasa kasihan kepada tim saya. Saya tahu saya mengecewakan mereka hari ini. Gol-gol ini membuat kami kehilangan gelar juara."* 

Source: topskor.id


Loading...
BERITA LAINNYA
Komentar Nyeleneh Ketum PSSI Disoroti Media Asing
Sabtu, 24 November 2018 | 12:56
Grofon FC Kandaskan Rengat 3-0
Sabtu, 13 Oktober 2018 | 20:22
Wah, Guardiola Disantet Dukun Afrika?
Jumat, 21 September 2018 | 09:56
Pengganti Luis Milla Masih Dirahasiakan
Jumat, 14 September 2018 | 09:48
Luis Milla Belum Tahu Kekuatan Uni Emirat Arab
Selasa, 21 Agustus 2018 | 12:15
BERIKAN KOMENTAR
Top