• Home
  • Olahraga
  • Inilah Tweet Konyol AS Roma Usai Depak Barcelona

Inilah Tweet Konyol AS Roma Usai Depak Barcelona

Rabu, 11 April 2018 | 11:54
RIAUGREEN.COM - AS Roma berhasil melakukan comeback gemilang pada leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu 11 April 2018 dini hari WIB. Pasukan I Lupi menghabisi El Barcelona dengan skor telak 3-0, dan berhasil lolos ke semifinal.

Diberitakan di laman VIVA.co.id, Menjamu Barcelona di Stadio Olimpico, Roma tengah dalam kondisi tertinggal agregat 1-4. Maka itu, tim asuhan Eusibio Di Francesco ini langsung tampil menekan sejak awal babak pertama.

Hasilnya, Edin Dzeko berhasil membobol gawang Marc Ter Stegen kala laga baru berjalan 6 menit. Skor 1-0 untuk keunggulan Roma bertahan hingga turun minum.


Pada paruh kedua, Roma memperlebar keunggulan lewat gol penalti Daniele De Rossi di menit 58. Akhirnya, gos Kostas Manolas melengkapi kemenangan 3-0 Roma,

Kemenangan ini membuat agregat menjadi 4-4, namun Roma berhak lolos ke semifinal karena unggul gol tandang. Usai pertandingan, akun Twitter resmi I Lupi langsung meluapkan kegembiraan dengan mengetik huruf secara sembarangan.

Kicauan tersebut langsung mendapat love hingga 130 ribu lebih, dan retweet ratusan ribu. Ribuan komentar pun menghiasi kicauan tersebut, dan menanggapinya dengan konyol juga oleh para netizen.

Sementara itu, ini menjadi kali pertama bagi Roma melaju ke semifinal Liga Champions. Sejak kompetisi Eropa ini berubah format menjadi Liga Champions pada 1992-1993, Roma tak pernah mencapai babak empat besar. (*/rdk)

BERITA LAINNYA
MU Menyerah Pertahankan De Gea
Kamis, 19 April 2018 | 11:02
BERIKAN KOMENTAR
Top