• Home
  • Olahraga
  • Insiden MotoGp Argentina, Hubungan Rossi-Marquez Memanas

Insiden MotoGp Argentina, Hubungan Rossi-Marquez Memanas

Senin, 09 April 2018 | 11:54
youtube
RIAUGREEN.COM - MotoGP 2018 baru berlangsung dua seri, namun persaingan antara dua juara dunia Valentino Rossi dan Marc Marquez kini memanas.

Diberitakan di laman Merdeka.com, diawali dengan aksi manuver agresif Marquez di MotoGP Argentina dini hari tadi (9/4), Rossi harus tersungkur dan berada di posisi 19 MotoGP Argentina 2018. Selepas balap, Rossi yang tampak geram dengan aksi Marquez menyebut jika Marc Marquez telah menghancurkan MotoGP.

"Ini adalah situasi yang sangat buruk, karena dia (Marquez) menghancurkan olahraga kami, karena dia tidak memiliki rasa hormat kepada rivalnya, tidak pernah," kata Rossi, seperti dilansir dari Motorsport (9/4).

Di seri MotoGP Argentina 2018 ini, Marc Marquez dihukum penalti 30 detik oleh pengawas balap. Hukuman ini diberikan setelah Marquez dianggap membahayakan pembalap lain. Tercatat tak hanya membuat Rossi tersungkur, Marquez juga sempat menyenggol Aleix Espargaro yang membuat pembalap Aprilia ini melebar keluar lintasan. Alhasil, Marquez harus puas finish di urutan 18.

Dengan kejadian ini, hubungan Rossi dan Marquez yang sempat membaik setelah tragedi MotoGP Malaysia 2015 diprediksi akan kembali memanas. Bagaimana tanggapan Anda, MotoGP fans? (*/rdk)

BERITA LAINNYA
MU Menyerah Pertahankan De Gea
Kamis, 19 April 2018 | 11:02
BERIKAN KOMENTAR
Top