• Home
  • Olahraga
  • Demi Bintang Ini Madrid Dikabarkan Siap Korbankan Ronaldo

Demi Bintang Ini Madrid Dikabarkan Siap Korbankan Ronaldo

Selasa, 30 Januari 2018 | 11:25
YouTube screen capture / Lorenzo F7
RIAUGREEN.COM - Real Madrid terus berbenah untuk bisa bersaing di Eropa. Memperkuat komposisi pemain menjadi fokus utamanya. 

Dilansir Manchester Evening News, El Real masih bernafsu mendatangkan penjaga gawang Manchester United, David de Gea. Dikutip dari viva.co.id, Bahkan untuk merealisasikan keinginannya, Madrid rela untuk melepas Cristiano Ronaldo. 

Tersiar kabar jika sang pemain sudah tidak lagi betah di Santiago Bernabeu. Penyebabnya adalah konflik antara sang pemain dengan Presiden Florentino Perez. 

Dia kecewa karena ingkar memberikan kontrak baru dengan gaji yang lebih besar usai Madrid juara Liga Champions. Terbukti penampilannya di musim ini turun drastis. 

Tercatat dia baru mencetak 8 gol dari 16 penampilannya di ajang LaLiga musim ini. Atas keadaan tersebut bukan tidak mungkin manajemen Madrid rela melepasnya demi mendapatkan De Gea. 

Seperti yang diketahui, dua kiper kepercayaan Madrid, Keylor Navas dan Kiko Casilla sudah memasuki usia senja. Kedua pemain ini sama-sama berusia 31 tahun. (*)
 

BERITA LAINNYA
MU Menyerah Pertahankan De Gea
Kamis, 19 April 2018 | 11:02
BERIKAN KOMENTAR
Top