• Home
  • Olahraga
  • Valentino Rossi Alami Memar di Bagian Liver dan Ginjal

Valentino Rossi Alami Memar di Bagian Liver dan Ginjal

Sabtu, 27 Mei 2017 | 04:34
Foto Motorsport
RIAUGREEN.COM - Valentino Rossi harus dilarikan ke rumah sakit dan dirawat usai terjatuh dalam sebuah kecelakaan motokros. Berikut kabar terkini mengenai kondisi The Doctor.

Dari hasil pemeriksaan medis teranyar, sebut MotoGP.com, Rossi terlihat membuat kemajuan positif dari proses pemulihannya setelah harus mendapat perawatan di rumah sakit di Rimini, menyusul kecelakaannya.

"Kemarin malam rider Italia 38 tahun itu menghabiskan malam dengan tenang di 'Ospedale Infermi' di Rimini dan pagi ini dikunjungi oleh para dokter," sebut laman web situs resmi MotoGP tersebut.

"Valentino mengatakan rasa sakitnya di bagian dada dan perut sudah berkurang dibandingkan malam sebelumnya. Rasa sakit itu merupakan dampak dari memar kecil di bagian liver dan ginjal yang tidak memunculkan komplikasi lebih lanjut.

"Valentino akan terus mendapatkan pereda nyeri selama 12 jam mendatang dan, pada prosesnya, akan menjalani tes diagnosis rutin. Jika hasilnya positif, ia sudah bisa keluar dari rumah sakit di hari yang sama," beber pernyataan tersebut.

Hasil pemeriksaan lanjutan boleh jadi akan ikut menentukan apakah nantinya Rossi dianggap cukup bugar untuk melakoni seri balapan berikutnya di Mugello, Italia, pada 4 Juni mendatang. (source: detik.com)


BERITA LAINNYA
Riau Siap Majukan Prestasi Kickboxing Indonesia
Kamis, 15 September 2022 | 13:25
Kabar Terkini Bagus Kahfi dan Kepindahannya
Selasa, 12 Juli 2022 | 21:16
De Jong Keukeuh Tetap Bermain di Barcelona
Kamis, 30 Juni 2022 | 21:22
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top