• Home
  • Olahraga
  • Angel di Maria Akan Dibarter Dengan Dua Pemain Bayern Muenchen?

Angel di Maria Akan Dibarter Dengan Dua Pemain Bayern Muenchen?

Rabu, 08 Juli 2015 | 10:55
pemain MU, Angel di Maria. (sumber foto by google picture/internet)
RIAUGREEN.COM - Winger Manchester United Angel di Maria dibarter dengan dua pemain Bayern Muenchen sekaligus: Arjen Robben dan Thomas Mueller.

Musim lalu, Louis van Gaal sebagai pelatih baru Setan Merah ngotot menginginkan Robben yang pernah dilatihnya, baik di Timnas Oranje maupun Die Roten alias Si Merah, julukan Muenchen.

Karena itu, kini kubu Allianz Arena menyorongkan Robben sebagai peluru untuk menggaet Di Maria yang tidak berkembang di bawah Van Gaal selama satu musim.

Die Roten juga masih bisa memainkan Bastian "Schweini" Schweinsteiger yang kini lebih diincar oleh Van Gaal. Pelatih Muenchen Pep Guardiola memang ingin menyegarkan skuadnya.

Tapi, sejauh ini Robben dan Mueller merupakan backbones atau tulang punggung Die Roten. Mueller mengoleksi 21 gol dan 14 asis dalam 50 laga, sementara Robben mencetak 19 gol dan 9 asis.

Isu ini memang tidak datang langsung dari klub, melainkan gorengan media Jerman maupun Inggris. Karenanya, Setan Merah maupun Die Roten tidak memberikan reaksi.

Tapi, isu ini mampu meramaikan bursa transfer yang menyisakan 50 hari hingga penutupan pada 1 September 2015. Apalagi Setan Merah kemarin sudah memulai latihan di Carrington.




Editor  : Hafiz
Source : tribunnews.com

BERITA LAINNYA
Riau Siap Majukan Prestasi Kickboxing Indonesia
Kamis, 15 September 2022 | 13:25
Kabar Terkini Bagus Kahfi dan Kepindahannya
Selasa, 12 Juli 2022 | 21:16
De Jong Keukeuh Tetap Bermain di Barcelona
Kamis, 30 Juni 2022 | 21:22
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top