• Home
  • Nasional
  • Ibu-Anak Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Rumah di Kepri

Ibu-Anak Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Rumah di Kepri

Jumat, 23 Juli 2021 | 19:03
Petugas saat mengevakuasi mayat ibu dan anak di Kepri
RIAUGREEN.COM - Ibu dan anak, Yusniar (70) dan Yulia Agustina (54), ditemukan tewas di dalam kamar sebuah rumah di Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri).

Dilansir dari Antara, Jumat (23/7/2021), Camat Gunung Kijang, Arif Sumarsono, mengatakan informasi adanya dua warga meninggal itu disampaikan oleh anak angkat Yulia kepada pengurus RT.

Pihak RT kemudian melaporkan peristiwa itu kepada kepolisian dan kecamatan. Mayat ditemukan dalam kondisi membusuk di dalam kamar. Keduanya diduga sudah meninggal dunia beberapa hari lalu.

Jasad Yulia berada di atas kasur, sedangkan Yusniar di lantai yang berada di sebelah kasur. Jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib (RSUP Kepri) pada Rabu (21/7) malam.

"Kami bersama pihak kepolisian membawa jenazah ke RSUP Kepri. Dua jenazah itu sudah dikebumikan," katanya.

Yulia merupakan warga Kelurahan Kijang Kencana, Tanjungpinang. Sedangkan Yusniar baru 10 hari tinggal di Desa Malang Rapat.

"Kami belum dapat memastikan apakah keduanya warga Tanjungpinang atau bukan. Namun yang jelas mereka bukan warga Desa Malang Rapat," ucapnya.

Kapolsek Gunung Kijang, Iptu Belki Sihombing, mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus itu. Dia mengatakan tak ada tanda-tanda tindak kejahatan di rumah itu.

"Kami masih mendalami kasus ini, sejauh ini belum ada tanda-tanda tindak kejahatan," katanya.(detik.com)

BERITA LAINNYA
Naik Pangkat, Empat Perwira Polri Pecah Bintang
Senin, 26 Februari 2024 | 22:45
Kompolnas Dukung Kenaikan Gaji Anggota Polri
Rabu, 31 Januari 2024 | 20:23
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top