• Home
  • Nasional
  • Mobil Box PT Indah Cargo Bermuatan 5 Ton Bawang Ilegal Tabrak Tembok

Mobil Box PT Indah Cargo Bermuatan 5 Ton Bawang Ilegal Tabrak Tembok

Selasa, 21 Oktober 2014 | 16:42:20
dahari
Mobil box Pt. indah cargo (paket express) yang diduga membawa 5 Ton bawang seludupan
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Satu buah mobil Box dengan merek PT Indah Cargo (Paket Express), bermuatan sekira 5 Ton Bawang menghantam tembok pagar mantan Rumah kepala Desa (Kades) Air Putih, saat ingin menuju roro penyeberangan Bengkalis. Diduga Bawan merah itu diselubdupkan dari negeri jiran Malaysia.

Perisitiwa itu terjadi di Jalan Panglima Minal jalan Poros Desa Air Putih diduga mobil Box PT Indah Cargo (Paket Expres) tersebut, melaju kencang untuk menuju Feri Penyeberangan pertama sekitar pukul 06.00 Wib pagi tadi.

"Saat itu, sekitar pukul 06.00 pagi tadi, mobil itu melaju kencang, di depannya ada travel, tapi saat mobil box itu mau memotong, tiba-tiba ada sebuah motor didepannya, dan mobil box itu mengelak dan langsung menghantam pagar rumah mantan kepala desa ini," kata Edi salah satu saksi mata saat menerangkan kronologis kejadian kepada RiauGreen.Com Selasa (21/10/14) di tempat kejadian perkara TKP.

Di tempat kejadian perkara (TKP), masyarakat menilai Mobil Box tersebut, selama ini diduga  mengantarkan paket-paket kiriman seperti surat-surat dan lain-lain.

"Bararti selama ini mobil cargo paket expres ini hanya modus saja mengantarkan paket-paket seperti surat-surat dan lain-lain, tapi ini malah mengangkut barang ilegal loging, contoh macam membawa bawang ini," kata Jefri lagi.

Pantauan RiauGreen.Com, sekitar pukul 09.00 Wib, masyarakat yang berbondong-bondong untuk melihat kejadian itu, juga sempat memacetkan jalan Poros Panglima Minal.

Sementara Kapolsek Bengkalis AKP Mebi Trisono melalui Wakapolsek Iptu Aspikar saat diwawancarai RiauGreen.Com Selasa (21/10/14) mengatakan bahwa, supir truk Mobil Box merek PT. Indah Kargo tersebut diduga melarikan diri.

"Ini sopirnya diduga sudah melarikan diri, karena tidak ada ditempat," kata Wakapolsek Aspikar

Saat disinggung  tindak lanjut dari kepolisian, Aspikar menjelaskan,"Bawang ini kita serahkan kapada karantina bengkalis, dan mobil ini akan kita bawa ke kantor Polsek Bengkalis, ini atas perintah Kapolsek sendiri, guna pengembangan lebih lanjut," ujarnya singkat. (d'ari)


BERITA LAINNYA
Naik Pangkat, Empat Perwira Polri Pecah Bintang
Senin, 26 Februari 2024 | 22:45
Kompolnas Dukung Kenaikan Gaji Anggota Polri
Rabu, 31 Januari 2024 | 20:23
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top