• Home
  • Nasional
  • Viral, Pengemudi Ayla Seruduk Motor CBR1000RR SP

Viral, Pengemudi Ayla Seruduk Motor CBR1000RR SP

Kamis, 19 November 2020 | 18:17
Foto: Istimewa
Tangkapan layar foto di media sosial, Kamis (19/11/2020).
RIAUGREEN.COM - Foto kecelakaan antara mobil Daihatsu Ayla dengan sepeda motor Honda CBR1000RR SP di jalanan Kota Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Dalam postingan tersebut berisi narasi bahwa mobil menyeruduk motor.

Dalam foto tampak sebuah motor CBR1000RR SP berwarna merah dan putih serta bergaris biru tergeletak di depan mobil Daihatsu Ayla warna hitam. Posisi kedua kendaraan itu berada di bagian kiri jalan, seperti yang diberitakan detikcom.

Saat dimintai konfirmasi, Kasat Lantas Polresta Banyumas AKP Ryke Rhimadila mengatakan kedua kendaraan itu terlibat kecelakaan pada Selasa (17/11) lalu di Jalan HR Bunyamin, Purwokerto Utara.

"Kejadiannya kemarin Hari Selasa di Jalan HR Bunyamin. Jadi ini masih dalam tahap lidik, yang jelas untuk KBM CBR itu sendiri dari awal kami menangani ke TKP, yang bersangkutan akan ke kanan, karena jarak sudah dekat, akhirnya tidak bisa menghindari kecelakaan, si Ayla dan CBR itu," kata Ryke, Kamis (19/11/2020).

Saat disinggung terkait kecelakaan tersebut bermula dari kesalahpahaman di jalan, Ryke mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Sementara kasus ini masih dalam proses lidik unit laka.

"Yang jelas ini masih dalam tahap lidik. Semua akan diketahui setelah proses lidik lebih lanjut," jelasnya.

Sementara itu, dari video yang sempat diposting di akun Instagram dimas_prasetyahani, seorang pria berkacamata dalam video itu menjelaskan jika dia merupakan pengendara motor CBR 1000RR SP yang terlibat kecelakaan tersebut.

Dalam video itu dia juga menjelaskan terkait kronologi kecelakaan yang menimpanya. Selain itu, dia mengaku mengalami patah tulang di lengan kiri akibat ditabrak mobil tersebut.

Pria itu juga menyampaikan pengemudi Ayla menubruknya dengan sengaja. Dalam video itu, dia juga mengaku telah melapor ke polisi dan setelahnya ada mediasi antara dia dengan pihak pengemudi mobil Ayla.(detik.com)

BERITA LAINNYA
Naik Pangkat, Empat Perwira Polri Pecah Bintang
Senin, 26 Februari 2024 | 22:45
Kompolnas Dukung Kenaikan Gaji Anggota Polri
Rabu, 31 Januari 2024 | 20:23
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top