• Home
  • Nasional
  • Viral Seorang Wanita Mengaku Dilecehkan Penjaga Toilet SPBU

Viral Seorang Wanita Mengaku Dilecehkan Penjaga Toilet SPBU

Kamis, 29 Oktober 2020 | 13:56
detikcom
Lokasi pelecehan seorang wanita di SPBU di Ciamis
RIAUGREEN.COM - Video seorang wanita memarahi seorang penjaga toilet karena diduga telah melecehkannya, ramai di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram Ndorobeii.
Keterangan video itu, pelecehan seksual seorang penjaga toilet pegang pantat perempuan. Dalam unggahannya korban menjelaskan bahwa sedang beristirahat di SPBU Cisaga, Ciamis.

"Saya sedang istirahat sholat di SPBU CISAGA Ciamis, Jawa Barat mau masuk ke toilet sambil menggendong anak saya, tetapi penjaga toilet tiba tiba memegang pantat saya. Lokasi: Di SPBU Cisaga Ciamis Jawa Barat," tulis wanita tersebut.

Dalam video itu seorang wanita mengarahkan kamera ponselnya kepada penjaga toilet yang memakai topi hijau. Wanita tersebut meminta penjaga toilet itu mengaku perbuatannya yang telah melakukan pelecehan terhadapnya. Bila tidak mengaku akan melaporkannya ke kepolisian.

"Bapak ngaku nggak, bapak ngaku nggak, saya laporin ke polisi pak. Bapak tadi pegang pantat saya kan, sok ngaku. Saya sebarin ya, tinggal bilang iya pak," kata wanita itu.

Terlihat dengan wajah datar, penjaga toilet itu seperti keheranan. "Gimana sih saya nggak paham," kata penjaga toilet itu.

Kemudian wanita itu menjelaskan bahwa saat ia lewat, pantatnya dipegang oleh penjaga toilet tersebut. "Tadi saya di sini lewat bapak pegang pantat saya, saya lagi gendong anak saya," tanya perempuan itu.

Penjaga toilet pun mengatakan tidak bermaksud untuk melakukan pelecehan. Dia beralasan ingin memegang anak yang tengah digendong wanita tersebut.

"Tadi kan saya, salah itu," kata penjaga toilet dalam video tersebut.

Tidak terima, wanita itu kemudian menceramahi penjaga toilet itu. Dia juga mengancam akan memviralkan kejadian yang dialaminya.

detikcom kemudian mendatangi lokasi SPBU Cisaga untuk menelusuri kejadian tersebut, Kamis (29/10/2020). Ternyata lokasi toilet SPBU Cisaga sama persis dengan yang terekam pada video tersebut.

Pengawas SPBU Cisaga Ciamis Endi membenarkan video tersebut terjadi di SPBU yang diawasinya. Pihak SPBU telah melihat rekaman CCTV untuk memastikan kejadiannya.

Menurut Endi, saat kejadian penjaga toilet tersebut sedang tiduran pada tempat duduk depan pintu masuk toilet. Terlihat tangan penjaga toilet itu bergerak dan menyenggol wanita yang sedang lewat menuju toilet.

"Jadi penjaga toilet itu sedang tiduran, padahal sedang bekerja memang kondisinya sedang sepi. Ditambah lagi maaf-maaf dia agak 'kurang' (mental). Jadi ketika saat menggeliat tangannya menyentuh wanita itu," ucapnya di SPBU Cisaga, Kamis (29/10/2020).

Endi mengatakan penjaga toilet tersebut kini sudah tidak bekerja lagi di SPBU tersebut. Endi menyebut kejadian ini sudah ada penyelesaian dari pemilik dengan wanita dalam video itu.

"Kejadiannya itu pada Selasa (27/10/2020). Jadi setelah ramai sudah ada komunikasi pemilik dengan si ibu itu. Memang disayangkan saat kejadian tidak konfirmasi ke pihak SPBU," katanya.

Kapolsek Cisaga AKP Husen Sujana mengatakan setelah mendapat informasi tersebut pihaknya langsung melakukan penelusuran dan membenarkan kejadian tersebut terjadi di SPBU Cisaga. Namun sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan resmi.

"Kejadiannya pada Selasa kemarin, sampai saat ini belum menerima laporan dari pihak dalam video tersebut. Karena sesuai pasal 281 KUHP, pasalnya ini delik aduan," ungkapnya saat ditemui di kantornya.(detik.com)

BERITA LAINNYA
Naik Pangkat, Empat Perwira Polri Pecah Bintang
Senin, 26 Februari 2024 | 22:45
Kompolnas Dukung Kenaikan Gaji Anggota Polri
Rabu, 31 Januari 2024 | 20:23
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top