Di Depan Istri, Bambang Tewas Ditembak Begal

Sabtu, 27 Juni 2020 | 11:28
Istimewa
Polisi mendatangi lokasi pembegalan di Banyuasin, Sumsel.
RIAUGREEN.COM - Begal sadis kembali beraksi di Banyuasin, Sumatera Selatan. Seorang pengendara, Bambang (38) tewas ditembak di depan istrinya.

Seperti yang diberitakan detik.com, penembakan terjadi pukul 05.30 WIB pagi tadi. Lokasinya di Jalan Lintas Palembang-Berung tepat di KM 16 Sukjadi, Banyuasin.

"Saat kejadian korban bersama istrinya ini berboncengan. Dari arah belakang dipepet 2 orang yang tidak dikenal," kata Kasubdit III Jatanras Dit Reskrimum Polda Sumsel Kompol Suryadi, Sabtu (27/6/2020).

Tanpa basa-basi, lanjut Suryadi, dua pelaku langsung mengarahkan diduga senjata api rakitan kepada korban. Korban ditembak tepat di bagian dada kiri hingga tersungkur di jalan.

"Setelah si korban ditembak, sepeda motor diambil pelaku. Korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka tembak di dada kiri," katanya.

Atas kejadian itu, korban dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi. Kasus ini sudah ditangani Polres Banyuasin dan di-backup Subdit Jatanras Direktorat Reskrimum.

"Saksi sudah diperiksa. Kasus juga sedang ditangani dengan dibackup sama Jatanras Dit Reskrimum," pungkasnya.(detik.com)

BERITA LAINNYA
Naik Pangkat, Empat Perwira Polri Pecah Bintang
Senin, 26 Februari 2024 | 22:45
Kompolnas Dukung Kenaikan Gaji Anggota Polri
Rabu, 31 Januari 2024 | 20:23
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top