• Home
  • Nasional
  • Diduga Mabuk Tembakau Gorila, 3 Pelajar SMP Ditemukan Pingsan di Manggarai

Diduga Mabuk Tembakau Gorila, 3 Pelajar SMP Ditemukan Pingsan di Manggarai

Jumat, 29 November 2019 | 13:24
detikcom
Tembakau gorila

JAKARTA, RIAUGREEN.COM - Tiga pelajar ditemukan tak sadarkan diri di kawasan Manggarai beberapa waktu lalu. Ketiganya diduga telah mengkonsumsi narkotika jenis tembakau gorila.

"Masih anak SMP. 14 tahun kali kecil kecil. Di kampung mereka di situ. RT 006 di Manggarai," kata Kanit Reskrim Polsek Tebet Iptu Iwan Ridwanullah saat dikonfirmasi, Jumat (29/11/2019).

 Iwan menjelaskan tiga pelajar itu ditemukan oleh warga pada Rabu malam (27/11) lalu. Ketiganya kemudian langsung dibawa ke rumah sakit.

"Katanya sih iya habis makai itu (Tembakau) terus pada mabuk sama orang tuanya diajak ke rumah sakit. Tapi udah sembuh mereka," ujarnya.

Iwan mengungkapkan, pihaknya pun akan menyelidiki kasus ini. Namun, kata dia, meski diselidiki, ketiganya tak diproses secara hukum.

"Gorila pemakai nggak kita, kalau udah sembuh kita tanya kita kembangkan. Karena nggak dibawa ke kantor polisi kondisinya setengah sadar (pingsan) dua agak parah mabuk. Gimana sih nggak sadar," jelas Iwan.

Iwan kemudian menjelaskan alasan pihaknya tak memproses hukum ketiganya. Sebab, selain karena saat kejadian ketiganya langsung dibawa ke rumah sakit, barang bukti juga tak ditemukan.

"Enggak kan pingsan. Nggak ada barang buktinya juga kan dia pakai sudah habis BB. (Tapi) Tentu kita ini bakal ditanya di kembangkan nanti," kata Iwan.

"Tembakau katanya kan kalau tembakau kita belum ada alat untuk tes urin itu," imbuh dia.(detik.com)


BERITA LAINNYA
Naik Pangkat, Empat Perwira Polri Pecah Bintang
Senin, 26 Februari 2024 | 22:45
Kompolnas Dukung Kenaikan Gaji Anggota Polri
Rabu, 31 Januari 2024 | 20:23
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top