• Home
  • Nasional
  • Kudo Klaim Tidak Ada Masalah Keamanan Pada Aplikasi Kudo yang menyebabkan Kasus Pembobolan Bank BUMN

Kudo Klaim Tidak Ada Masalah Keamanan Pada Aplikasi Kudo yang menyebabkan Kasus Pembobolan Bank BUMN

Kamis, 12 September 2019 | 16:22
Foto kudo.co.id
JAKARTA, RIAUGREEN.COM - Pada tanggal 10 September 2019, Direktorat Siber Bareskrim Polri mengadakan press conference berkaitan dengan penangkapan tersangka pembobol Bank BUMN. Kudo mengapresiasi langkah-langkah yang telah ditempuh oleh Direktorat Siber Bareskrim untuk mengungkap kasus ini.

Seperti yang dijelaskan oleh Purinta Nira Diani Communications Specialist Kudo, kepada riaugreen.com dalam keterangannya, Kamis 12 Sepetember 2019, terkait adanya pemberitaan di berbagai media bahwa ada celah keamanan pada aplikasi Kudo yang menyebabkan terjadinya kejadian seperti yang diungkapkan kemarin, Kudo telah melakukan pengecekan kembali kepada Direktorat Siber Bareskrim Polri dan menyimpulkan bahwa tidak ada pernyataan dari Direktorat Siber Bareskrim Polri yang menyebutkan kesalahan ataupun masalah keamanan pada aplikasi Kudo.  

Dikatakan Purinta,  Kudo akan terus bekerja sama dengan pihak kepolisian dan pihak lainnya terkait kasus ini.

Kudo terus melakukan usaha tanpa henti dan upaya terbaik guna memastikan aplikasi Kudo tetap menjadi aplikasi yang aman dan terpercaya untuk terus mendukung usaha memajukan warung dan usaha kecil di Indonesia. (dok)

BERITA LAINNYA
Naik Pangkat, Empat Perwira Polri Pecah Bintang
Senin, 26 Februari 2024 | 22:45
Kompolnas Dukung Kenaikan Gaji Anggota Polri
Rabu, 31 Januari 2024 | 20:23
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top