• Home
  • Nasional
  • Allahu Akbar! Wajah Almarhum Ustaz Arifin Ilham yang Tersenyum dan Bercahaya

Allahu Akbar! Wajah Almarhum Ustaz Arifin Ilham yang Tersenyum dan Bercahaya

Kamis, 23 Mei 2019 | 11:40
Ustaz Arifin Ilham. Foto: Instagram Ustaz Ahmad Al Habsyi
RIAUGREEN.COM - Wajah mendiang Ustaz Arifin Ilham beredar di media sosial. Terlihat muka sang ulama tersenyum dan bercahaya.

Ustaz Ahmad Al Habsyi yang juga memposting foto wajah Arifin Ilham pun begitu takjub. Melihat hal itu, dia menilai Arifin memang seorang ahli ibadah.

"Jenazah yang wajahnya TERSENYUM adalah mereka yang memang selama hidup dikenal sebagai AHLI IBADAH, sehingga ketika sakratul maut mampu mengucap kata penutup 'laa ilaha ilalllah'," tulisnya di Instagram, saat dikutip detikHOT.

Al Habsyi pun mendoakan Ustaz Arifin Ilham meninggal dalam kondisinya yang baik. Dia juga mengutip ayat Alquran terkait hal tersebut.

"Bagi yang demikian inshaa Allah KHUSNUL KHATIMAH... Allohummakhtim lanaa bil islaam, wakhtim lanaa bil imaan, wakhtim lanaa bihusnil khootimah". Artinya : Ya Allah, akhirilah hidup kami dgn islam, akhirilah hidup kami dgn membawa iman, akhirilah hidup kami dgn husnul khotimah (akhir yg baik)," tuturnya.

Jenazah Ustaz Arifin Ilham sudah dimandikan dan disalatkan di Malaysia. Rencananya sang ulama bakal dimakamkan di kawasan Masjid Az Zikra, Gunung Sindur, Bogor.

Arifin Ilham meninggal di usia 49 tahun karena kanker kelenjar getah bening yang diidapnya. Dia meninggalkan tiga istri dan lima anak. (source:detik.com)


Loading...
BERITA LAINNYA
Kronologi Ledakan Granat Asap di Monas
Selasa, 03 Desember 2019 | 11:15
BERIKAN KOMENTAR
Top