• Home
  • Nasional
  • Dikabarkan Kritis, Kondisi Terkini Ustadz Arifin Ilham Belum Bisa Berkomunikasi

Dikabarkan Kritis, Kondisi Terkini Ustadz Arifin Ilham Belum Bisa Berkomunikasi

Selasa, 21 Mei 2019 | 18:44
RIAUGREEN.COM - Ustaz Arifin Ilham dalam kondisi kritis. Ustaz kelahiran Banjarmasin itu tengah kini tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia.

Adik kandung dari Ustaz Arifin Ilham, Kokom saat dihubungi awak media mengatakan, hingga saat ini Ustaz Arifin Ilham masih berada di ruang ICU. Kokom mengungkapkan kondisi kakaknya itu mulai memburuk sejak pukul 2 pagi waktu Malaysia, hari Selasa, 21 Mei 2019.

"Tadi malam jam 2, jam 3 (kritis). Kurang tahu (kronoligi) ya karena saya di Banjarmasin enggak lihat sendiri," ucap Kokom saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Sudah lebih dari 12 jam Ustaz Arifin Ilham mengalami masa kritis dan Kokom mengungkapkan bahwa kakaknya itu masih belum bisa berkomunikasi hingga sekarang.

"Setahu saya masih sadar cuma enggak bisa berkomunikasi," tuturnya.

Kokom pun tidak bisa memastikan penangan medis seperti apa yang saat ini tengah dijalani Arifin Ilham, yang pasti, untuk saat ini Arifin Iham sangat membutuhkan doa.

"Untuk saat ini kita membutuhkan doa ya saat ini. Ustaz Arifin kondisinya kritis supaya bisa melewati masa kritisnya. Tolong doa semuanya saja semoga Allah memberi yang terbaik," ucap Kokom lagi. (source:viva.co.id)


Loading...
BERITA LAINNYA
Inilah 105 Titik Pantau Hilal di 34 Provinsi
Senin, 03 Juni 2019 | 12:39
BERIKAN KOMENTAR
Top