• Home
  • Nasional
  • Dulu Mahfud MD Pernah Cuitan soal Narkoba Sindir Andi Arief

Dulu Mahfud MD Pernah Cuitan soal Narkoba Sindir Andi Arief

Rabu, 06 Maret 2019 | 10:41
RIAUGREEN.COM - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD mengungkap cuitan lamanya di akun Twitter, yang secara tidak langsung diakuinya sebagai sindiran kepada Andi Arief.

Tweet berisi nasihat itu sengaja ditulis Mahfud karena jengah meladeni perang Twitter dengan Andi Arief terkait isu tujuh kontainer surat suara yang sudah tercoblos untuk pasangan nomor 01 di Tanjung Priok.

"Tanggal 10 Januari. Saya membuat cuitan begini 'Hai anak milenial hati-hati Anda dengan narkoba karena narkoba itu menghilangkan akal sehat, dan membunuh masa depan Anda serta membunuh kemanusiaan Anda'. Terus itu saya berikan itu kepada Andi Arief tapi tidak sebut Arief address-nya ke anak milenial," kata Mahfud di Indonesia Lawyers Club (ILC) tvOne, Selasa, 5 Maret 2019 seperti dikutip dari viva.co.id.

"Pikiran saya, pikirannya Andi Arief ini kacau. Saya diberi tahu orang, saya berdebat di Twitter ada yang kasih tahu, hati-hati pak itu anak sakau. Tetapi saya tidak bisa katakan Andi Arief sakau, saya bisa dituntut di pengadilan. Pas benar ditangkap, saya katakan sekarang," tuturnya.

Andi Arief terlibat perang Twitter dengan Mahfud MD pada kurun waktu 8-10 Februari 2019. Politikus Demokrat itu menyerang Mahfud di Twitter, karena menyebut isu tujuh kontainer surat suara tercoblos yang dicuit Andi Arief adalah hoaks.
 
"Dia sebarkan informasi yang insinuatif ada kecurangan pemilu ini. Oh itu tidak mungkin. Ini hoaks, semua harus diperiksa," ujar Mahfud.

Mahfud menegaskan Andi Arief bisa dijerat UU ITE sebagai penyebar hoaks atau berita bohong. Seketika itu, Andi Arief marah-marah dan 'menyerang' Mahfud di Twitter. 

"Konteks saya kesimpulan benar (soal kontainer) anak ini (penyebar hoaks) kena ini dan sudah di pengadilan," katanya.

"Saya ada yang beritahu jangan dilayani (Andi Arief), dia tremor. Dia kalau sedang itu (menyerang) sambil tertawa, tapi sebenarnya dia takut," ungkapnya.

Mahfud mengatakan, ada jenis-jenis narkoba yang kalau dikonsumsi membuat orang berani. "Ada hal-hal yang seperti itu," ungkapnya. (sumber:viva.co.id)

Loading...
BERITA LAINNYA
Mengapa Ada Gempa Susulan Hingga 70 kali?
Selasa, 16 Juli 2019 | 11:39
Inilah 105 Titik Pantau Hilal di 34 Provinsi
Senin, 03 Juni 2019 | 12:39
BERIKAN KOMENTAR
Top