• Home
  • Nasional
  • Prabowo Terus Lakukan Simulasi Jelang Debat Kedua

Prabowo Terus Lakukan Simulasi Jelang Debat Kedua

Rabu, 13 Februari 2019 | 10:43
RIAUGREEN.COM - Calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan calon presiden (capres) Prabowo Subianto terus mempersiapkan diri menjelang debat kedua 17 Februari 2019. Prabowo menargetkan simulasi debat akan digelar pada Kamis (14/2) hingga Ahad (17/2) mendatang.

"Rencananya Pak Prabowo akan melakukan pidato kebangsaan di Semarang," kata Sandiaga di Bulungan, Jakarta, dikutip dari Republika.co.id, Rabu (13/2).

Berbeda dengan pidato kebangsaan jelang debat perdana, kali ini Sandiaga mengatakan tidak mendampingi Prabowo. Namun, Sandiaga tetap akan memantau dari jauh pidato kebangsaan yang akan disampaikan Prabowo melalui video confrence.

"Kita lihat nanti secara teknisnya seperti apa," ujarnya.

Rencananya mantan wakil gubernur DKI Jakarta tersebut akan menemui pakar ekonomi Kwik Kian Gie untuk mendengarkan materi debat. Kemudian pada siang hari, Sandiaga menemui pelaku pasar modal.

"Setelah kemarin tiga hari di Jawa Tengah saya semakin yakin ada peluang potensi perbaikan ekonomi dan masyarakat ingin ada perubahan arah ekonomi Indonesia," kata dia.

Sementara itu Prabowo mengawali safari politiknya di Jawa Tengah dengan mengunjungi Kabupaten Purbalingga dan Banjarnegara. Sebelumnya Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkapkan Prabowo akan mengunjungi sejumlah kabupaten di Jawa tengah seperti Purbalingga, Banjarnegara, Magelang, Kota Magelang, dan Semarang. (red)

Loading...
BERITA LAINNYA
Mengapa Ada Gempa Susulan Hingga 70 kali?
Selasa, 16 Juli 2019 | 11:39
Inilah 105 Titik Pantau Hilal di 34 Provinsi
Senin, 03 Juni 2019 | 12:39
BERIKAN KOMENTAR
Top