Diperiksa 12 Jam, Vanessa Angel Pingsan

Kamis, 31 Januari 2019 | 13:29
foto tribun
RIAUGREEN.COM - Tersangka kasus penyebaran foto dan video asusila, Vanessa Angel, masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur, pada Kamis, 31 Januari 2019. Kesehatan aktris FTV itu lemah setelah menjalani pemeriksaan selama 12 jam pada Rabu malam kemarin.

Vanessa menjalani pemeriksaan sejak pukul 11.00 hingga pukul 23.00 WIB. Usai diperiksa, penyidik menggiringnya keluar dari gedung Subdit Siber Reserse Kriminal Khusus untuk diperiksa ke RS Bhayangkara.

Baru beberapa meter melangkah, Vanessa terjatuh. Saat ini dia masih menjalani perawatan di ruang Anggrek 4.

"Saat ini VA (Vanessa Angel) masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara dikarenakan (kondisi) psikologisnya yang masuk ke lambungnya. Kami sudah konfirmasi ke rumah sakit dan maagnya kambuh," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jatim, Komisaris Besar Polisi Frans Barung Mangera.

Karena sakit, Barung mengatakan penyidik juga mempertimbangkan faktor kemanusiaan disamping penegakan hukum. Karena itu, penyidik masih akan melihat kondisi kesehatan Vanessa. 

"Seperti disampaikan kemarin secara resmi akan dilakukan penahanan oleh Polda Jatim, ini kita lakukan yang namanya fleksibelitas melihat dari pada kemanusiaan dan kesehatan, sehingga surat perintah penahanan akan dilakukan undur," katanya.

Seperti diketahui, Vanessa diamankan polisi saat bertransaksi seksual dengan seorang pria di salah satu kamar hotel di Surabaya, Jawa Timur, pada awal Januari lalu.

Pria yang mengencani Vanessa disebut-sebut seorang pengusaha berinisial R. Dia diduga mengencani Vanessa melalui perantara muncikari dengan tarif Rp80 juta.

Kasus itu telah menjerat total lima tersangka. Yakni empat muncikari berinisial ES, TN, F, dan W. Vanessa sendiri juga ditetapkan sebagai tersangka karena diduga aktif mendistribusikan dan mentransmisikan foto atau video asusila kepada muncikarinya.

(sumber:viva.co.id)


Loading...
BERITA LAINNYA
14 Anggota Panwaslu Meninggal Saat Awasi Pemilu
Minggu, 21 April 2019 | 09:26
Instruksi Sandi, Kawal Terus Formulir C1
Sabtu, 20 April 2019 | 00:28
Kondisi Sandiaga Uno Terkini, Ini Kata BPN
Rabu, 17 April 2019 | 21:54
BERIKAN KOMENTAR
Top