• Home
  • Nasional
  • Agus Harimurti Sholat Jumat Bareng Prabowo di Sunda Kelapa

Agus Harimurti Sholat Jumat Bareng Prabowo di Sunda Kelapa

Jumat, 10 Agustus 2018 | 12:53
AH sewaktu berkunjung ke Riau
RIAUGREEN.COM - Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menunaikan ibadah Salat Jumat di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat. Putera sulung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu datang sekitar pukul 12.02 WIB didampingi sang adik, Edhie Baskoro Yudhoyono.

AHY mengaku kedatangannya untuk salat Jumat, dan akan melanjutkan perjalanan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta, bersama capres dan cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

"Mau ke KPU bareng-bareng, bareng Pak Prabowo sama Mas Sandi," kata Agus di Masjis Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Saat tiba di Sunda Kelapa, Agus mendapat sambutan ucapan selama ulang tahun dari masyarakat. Pasalnya, hari ini 10 Agustus, Agus genap berusia 40 tahun.

"40 tahun mudah-mudahan saya bisa terus.... live begans 40 tahun mohon doanya mudah-mudah," tuturnya.

Diketahui, capres dan cawapres Prabowo-Sandiaga melakukan salat Jumat di Masjid Sunda Kelapa. Mereka datang secara terpisah. Di mulai dari Prabowo pada 11.27 WIB, disusul Sandiaga pukul 11.45 WIB. Tak lama sejumlah tokoh turut tiba, yakni Hidayat Nur Wahid, Habib Salim Segaf, Menteri Agama Lukman Hakim Saefudin, AHY, Fadli Zon, Ahmad Dhani, dan Lulung Lunggana. (*)

Loading...
Source: okezone.com

BERITA LAINNYA
Naik Pangkat, Empat Perwira Polri Pecah Bintang
Senin, 26 Februari 2024 | 22:45
Kompolnas Dukung Kenaikan Gaji Anggota Polri
Rabu, 31 Januari 2024 | 20:23
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top