• Home
  • Nasional
  • 8 Jam Rilis di Facebook, Lagu #2019GantiPresiden Tembus 330 ribu Viewers

8 Jam Rilis di Facebook, Lagu #2019GantiPresiden Tembus 330 ribu Viewers

Jumat, 08 Juni 2018 | 00:20
Youtube
RIAUGREEN.COM - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera, Mardani Ali Sera, mengunggah video lagu #2019GantiPresiden yang dinyanyikan sejumlah tokoh, politikus dan artis di akun instagramnya, @mardanialisera. 

Dilansir VIVA.co.id,  tampak politikus senior PAN Amien Rais, Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon, hingga musisi Ahmad Dhani dan aktor Fauzi Baadila, ikut menyanyikan lagu karya musisi legendaris Sang Alang.

"Bismillah alhamdulillah dengan izin Allah mas Alang dkk kemarin launching remake video clip lagu #2019GantiPresiden hasil kolaborasi para pejuang kebaikan," kata Mardani melalui akun instagramnya, Kamis, 7 Juni 2018.

Ia melanjutkan enaknya era keterbukaan informasi saat ini, info dari banyak pihak bahwa lagu atau karya mereka diminati pasar dapat terkonfirmasi dengan mudah saat melihat jumlah viewers dan shared di situs seperti YouTube, Facebook, Instagram atau Twitter.

"Alhamdulillah dalam 8 jam viewers di facebook sudah menembus 330 ribu viewers, belum lagi pagi ini semua WAG dari Sabang sampai merauke dari Pulau Rote hingga Miangas bahkan Sydney, Tokyo, New York, Istanbul, hingga Rio de Jenairo serentak pagi ini dibombardir #lagukeren2019gantipresiden," kata Mardani.

Ia membandingkan pengalaman negara Jiran, oposisi di sana efektif menggunakan sosial media sebagai platform kampanye. Pidato Mahathir, Nurul Izzah hingga Lim Guan Rng melalui live Facebook terekam ditonton hingga ratusan ribu orang.

"Sementara kubu Barisan Nasional jauh di bawahnya. Prestasi #lagukeren2019gantipresiden jauh melampaui yang lain. Semua ini semoga menjadi tanda Yang Maha Kuasa menggerakkan hati-hati rakyat pecinta negeri untuk kian menyatukan langkah dalam gelombang #2019gantipresiden," kata Mardani.

Ia mengatakan secara alamiah jika pohon kian tinggi angin yang menerjang kian deras. "Karena itu, diserukan pada semua barisan pejuang #2019GantiPresiden ayo luruskan niat, rendahkan hati, dan cerdaskan akal karena gerakan ini dalam rangka kita mencintai negeri tercinta, Indonesia," kata Mardani. (vci)


BERITA LAINNYA
Naik Pangkat, Empat Perwira Polri Pecah Bintang
Senin, 26 Februari 2024 | 22:45
Kompolnas Dukung Kenaikan Gaji Anggota Polri
Rabu, 31 Januari 2024 | 20:23
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top