• Home
  • Nasional
  • Prabowo Subianto Sambangi Anwar Ibrahim di Kuala Lumpur, Bahas Apa?

Prabowo Subianto Sambangi Anwar Ibrahim di Kuala Lumpur, Bahas Apa?

Rabu, 23 Mei 2018 | 13:20
RIAUGREEN.COM - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambangi kediaman Anwar Ibrahim di Bukit Segambut, Kuala Lumpur, Malaysia, untuk bertemu tokoh reformasi yang juga mantan wakil Perdana Menteri Malaysia itu. Keduanya ikut berbincang seputar reformasi Malaysia.

Pertemuan dengan Prabowo diungkapkan Anwar melalui akun Facebooknya. Saat menerima kunjungan Prabowo, Anwar didampingi istrinya Wan Azizah.

"Malam tadi saya dan Azizah dikunjungi oleh Bapak Leftenan Jeneral (P) Prabowo Subianto, Ketua Umum Parti Gerindra di Indonesia di kediaman Bukit Segambut," tulis akun Anwar Ibrahim seperti dikutip dari Okezone.com, Rabu (23/5/2018).

Anwar Ibrahim juga mengunggah tiga foto pertemuan dengan Prabowo. Mereka sama-sama mengenakan kemeja putih. Dalam gambar terlihat kedua tokoh akrab, saling memegang bahu dan berbincang.

Anwar Ibrahim yang baru bebas dari penjara setelah Najib Rajab kalah di Pemilu Malaysia 2018 menyebutkan bahwa kedatangan Prabowo ke kediamannya untuk mengucapkan selamat kepada istrinya Azizah yang baru dilantik sebagai Wakil Perdana Menteri Malaysia.

"Di samping menyampaikan ucap tahniah buat Azizah atas pelantikan selaku Timbalan Perdana Menteri, kami sempat membahas perihal berbagi pengalaman reformasi yang dilalui oleh Malaysia."

"Terima kasih Pak Prabowo atas kesudian hadir berziarah," demikian Anwar.

Sebelum ditemui Prabowo, Anwar Ibrahim pada Minggu 20 Mei lalu berkunjung ke Jakarta bertemu mantan Presiden RI BJ Habibie. Keduanya merupakan sahabat lama.

Anwar Ibrahim resmi bebas dari penjara setelah mendapat pengampunan pada Rabu 16 Mei 2018. Dalam tiga tahun terakhir, Anwar mendekam dibui atas kasus sodomi. (okz)

BERITA LAINNYA
Naik Pangkat, Empat Perwira Polri Pecah Bintang
Senin, 26 Februari 2024 | 22:45
Kompolnas Dukung Kenaikan Gaji Anggota Polri
Rabu, 31 Januari 2024 | 20:23
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top