• Home
  • Nasional
  • Aksi Anggota TNI Tabrak Polisi Ini Seperti di Film, Ini Klarifikasi Kapendam XIV Hasanuddin

Aksi Anggota TNI Tabrak Polisi Ini Seperti di Film, Ini Klarifikasi Kapendam XIV Hasanuddin

Minggu, 20 Mei 2018 | 13:14
Mobil oknum TNI menabrak anggota Polantas Gowa yang coba menghentikannya.
RIAUGREEN.COM - Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIV Hasanuddin Kolonel Inf Alamsyah angkat bicara terkait insiden oknum TNI Prada Ichsan menabrak anggota Polantas Polres Gowa Bripda Syaifullah.

Kejadian tersebut bermula saat Prada Ichsan dan sepupunya jalan-jalan subuh di Jalan Poros Lapangan Golf Padi Valley, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa, Sabtu (19/5/2018) dengan mengendarai sedan Datsun Go.

Saat itu, Polantas Polres Gowa sedang melaksanakan penegakan penertiban (Gaktib) terhadap aksi balap liar dan pemeriksaaan kelengkapan kendaraan.

"Bripda Syaifullah menahan kendaraan Prada Ichsan. Pada saat kendaraan dihentikan dengan dipukul kapnya oleh anggota polisi dan diperiksa, Prada Ichsan sempat turun dari mobil dan menunjukkan identitas (KTA) sambil berkata 'Saya anggota TNI Pak, maaf saya buru2'," papar Kapendam dalam rilisnya yang diterima Online24jam.com.

Kemudian KTA tersebut dimasukkan kembali ke saku celana dan Prada Ichsan langsung naik ke mobilnya untuk melanjutkan perjalanan.

"Namun saat distarter, sempat terdengar kata-kata 'Tahan, tahan, tembak'. Sehingga kemudian Prada Ichsan melajukan kendaraannya. Briptu Syaifullah saat itu memaksa menghentikan kembali mobil tersebut dengan meloncat naik bagian depan kap mobil,"

Hal itu kata Kapendam membuat Bripda Syaifullah terpental dan jatuh ke jalan. Korban lalu dievakuasi ke RS Bhayangkara Makassar untuk mendapatkan perawatan medis.

"Prada Ichsan telah melapor dan menyerahkan diri di Kodim 1409/Gowa dan saat ini sedang didalami di Denmadam," terang dia.


Source: online24jam.com

Loading...
BERITA LAINNYA
Ahok Ternyata Laris Dipinang Partai Lain
Sabtu, 15 Desember 2018 | 12:20
KPU Jelaskan Soal 31 Juta Data Pemilih Siluman
Jumat, 14 Desember 2018 | 15:45
Ngeri, Angin Puting Beliung Muncul di Batam
Kamis, 13 Desember 2018 | 11:27
Sindir La Nyalla, Arief: Ganti Leher Bebek Aja
Kamis, 13 Desember 2018 | 10:50
BERIKAN KOMENTAR
Top