• Home
  • Nasional
  • Dituding Tukang Tipu, Ini Jawaban Ustaz Abdul Somad

Dituding Tukang Tipu, Ini Jawaban Ustaz Abdul Somad

Minggu, 04 Maret 2018 | 11:38
RIAUGREEN.COM - Ustaz Abdul Somad memiliki beberapa agenda tabligh akbar di sejumlah lokasi pada Sabtu (3/3). Di sela-sela agenda tersebut, Ustaz Abdul Somad mendapatkan sebuah pesan singkat yang menghinanya.

Hal itu terungkap dalam sebuah screenshot yang diunggah Ustaz Abdul Somad di akun Instagram pribadinya. "Somad tukang tipu," isi pesan singkat yang nomor kontaknya sudah dicoret dalam unggahan screenshot tersebut.

Apa jawaban Ustaz Abdul Somad?. "2997 chat belum dibuka. Dalam perjalanan menuju Islamic Center Koja, Jakarta Utara. Mohon maaf, hamba Allah yang hina, Abdul Somad," kata Ustaz Abdul Somad dengan tenang.

Unggahan ini pun disukai sebanyak 77.087 pengikutnya serta dikomentari sebanyak 3.780 orang dalam lima jam setelah diunggah. Salah satunya Ustaz Felix Siauw yang memuji sikap tenang Ustaz Abdul Somad. "Mantap," ujarnya.

Vokalis Band Seventeen, Ifan yang terlihat kerap menghadiri ceramah Ustaz Abdul Somad juga ikut berkomentar. "Dia chat begitu biar ustaz bales aja itu, tad, mancing-mancing," kata Ifan. (*)

Source: republika.co.id

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top