• Home
  • Nasional
  • Habib Rizieq Direncanakan Pulang, Polri Gelar Rapat

Habib Rizieq Direncanakan Pulang, Polri Gelar Rapat

Senin, 19 Februari 2018 | 10:21
RIAUGREEN.COM - Mabes Polri menggelar rapat terkait rencana kepulangan Habib Rizieq Shihab, Senin (19/2). Berdasarkan telegram undangan rapat yang beredar, rapat ini akan berlangsung melalui konferensi video yang melibatkan para Kapolda dan dihadiri seluruh pejabat utama Mabes Polri.

Dalam surat telegram Kapolri Jenderal Tito Karnavian bertanggal 19 Februari 2018 itu, Tito memerintahkan para Kapolda dan pejabat utama Polda untuk mengikuti rapat melalui video conference yang akan dilaksanakan hari ini.

Rapat itu rencananya akan dipimpin oleh Wakapolri Komjen Pol Syafruddin itu digelar di Pusat Pengendalian Krisis, Mabes Polri, Jakarta Selatan. Rapat tersebut bertajuk 'Membahas tentang kesiapan pengamanan dalam rangka antisipasi kembalinya HRS (Habib Rizieq Shihab) ke Indonesia'.

Saat dikonfirmasi wartawan mengenai kebenaran agenda tersebut, Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Inspektur Jenderal Polisi Setyo Wasisto belum mau berkata banyak. Namun, ia membenarkan adanya agenda tersebu yang diselenggarakan di Pusdalsis Rupatama Mabes Polri.

"Ke Pusdalsis," ucapnya singkat pada Senin (19/2) pagi.

Rizieq dikabarkan akan pulang ke Indonesia pada Rabu (21/2) mendatang. Bahkan akan ada sambutan dari massa para pendukungnya. Ketua bidang Media dari presidium alumni 212, Novel Bamukmin, mengatakan sudah membentuk susunan panitia untuk penyambutan kedatangan Habib Rizieq.

"Insya Allah, kami mau putihkan Bandara Soekarno Hatta, tanggal 21 nanti," ujar Novel, Kamis (15/2). 

source:republika.co.id

BERITA LAINNYA
Naik Pangkat, Empat Perwira Polri Pecah Bintang
Senin, 26 Februari 2024 | 22:45
Kompolnas Dukung Kenaikan Gaji Anggota Polri
Rabu, 31 Januari 2024 | 20:23
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top