• Home
  • Nasional
  • Komentar Pedas Fahri Hamzah Soal Gubernur Jakarta Dicegah Paspampres

Komentar Pedas Fahri Hamzah Soal Gubernur Jakarta Dicegah Paspampres

Minggu, 18 Februari 2018 | 18:05
RIAUGREEN.COM - Sebuah video menunjukkan Pasukan Pengamanan Presiden atau Paspampres mencegah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

Peristiwa itu terjadi saat final Piala Presiden antara Persija melawan Bali United semalam, Sabtu, 17 Februari 2018.

Video tersebut juga diunggah oleh Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah melalui akun Twitternya, @Fahrihamzah, Minggu, 18 Februari 2018.

"Adegan ini kalau benar harus dijelaskan kepada publik oleh @KemensetnegRI . Kenapa gubernur DKI @aniesbaswedan Gak boleh ikut sementara pejabat Gak jelas pada ikut? Ahok aja diajak naik mobil RI1 padahal terdakwa...#NgawurKalian !!" tulis Fahri.

Dalam video tampak Jokowi yang mengenakan seragam Timnas Indonesia warna merah tengah turun dari podium dan diikuti oleh sejumlah pejabat negara. Antara lain, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan, Wiranto, dan lain-lain.

Sementara Anies ada dalam rombongan itu di bagian belakang. Tapi salah satu Paspampres terlihat berbicara dengan Anies dan menahannya agar tidak ikut turun mengikuti rombongan Jokowi. 

Beberapa saat kemudian, Anies yang mengenakan baju Persija warna merah itu pun berjalan kembali ke arah kursi stadion.

"Saya mau terangkan ke anda: Ada yg Cetak Goal terus presiden Ngasi selamat itu Gak ada dalam UU. Tapi pendampingan ada dalam UU Protokol. Waktu cetak goal presiden Hepi sendiri gapapa...tapi kalau maju ke panggung bukan seenaknya kalian... #NgawurKalian" tulis Fahri lagi.

Source Viva.co.id

BERITA LAINNYA
Naik Pangkat, Empat Perwira Polri Pecah Bintang
Senin, 26 Februari 2024 | 22:45
Kompolnas Dukung Kenaikan Gaji Anggota Polri
Rabu, 31 Januari 2024 | 20:23
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top