• Home
  • Nasional
  • Ogah Dukung Djarot, Ketua DPW PPP Sumut Dicopot

Ogah Dukung Djarot, Ketua DPW PPP Sumut Dicopot

Sabtu, 13 Januari 2018 | 00:22
RIAUGREEN.COM Yulizar Parlagutan Lubis, Ketua DPW Partai PPP Sumatera Utara dicopot dari jabatannya. Pencopotan Yuslizar terkait penolakan atas dukungan  pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur  Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus yang diusung partai PDIP

Wakil Ketua DPW PPP Sumut, Ahmadan Harahap, mengatakan saat dikonfirmasi "PPP Sumut menolak SK DPP dukungan pasangan Djarot-Sihar," Kamis (11/1/2017), seperti dikutip dari detikcom

Lanjut Ahmadan Harahap, bahwa PPP menolak Djarot-Sihar yang disebut pasangan 'Djoss' ini karena dianggap berbeda dengan keputusan yang sudah dibuat internal. "Harusnya muslim-muslim," imbuhnya.

Untuk mengisi kekosongan pucuk pimpinan PPP Sumut, Ihsan Nahromi di percayakan sebagai pengganti Yuslizar setelah dicopot dari jabatannya, Meski terjadi pencopotan, namun demikian DPW Sumut disebut Ahmadan tetap menolak pasangan Djarot-Sihar.

"Permintaan kami, yang ajukan dulu wakilnya dari kader. Kalau pun tidak, ya harus muslim. Kita tetap tak menyetujui SK DPP. DPP sudah mengangkat Plt Ketua DPW," jelasnya.

"Jika ada teguran, kita siap. Namun demikian, kita berharap Pilgub Sumut tetap berjalan damai," ujarnya.

Sementara Ketum PPP Romahurmuziy sebelumnya menegaskan kesepakatan PPP bersama PDIP mengusung Djarot-Sihar berdasarkan pembicaraan setelah menyerap aspirasi. (*)

Source: detik.com

BERITA LAINNYA
Iuran BPSJ Kesehatan Diusulkan Naik
Selasa, 25 September 2018 | 11:05
Pegawai Gugat Pimpinan KPK ke Pengadilan
Senin, 24 September 2018 | 11:17
UAS Hindari Berfoto Acungkan Jari Satu atau Dua
Senin, 24 September 2018 | 09:48
BERIKAN KOMENTAR
Top