• Home
  • Nasional
  • Cerita Sandiaga Uno Dimaki-maki Pengojek di Tanah Abang

Cerita Sandiaga Uno Dimaki-maki Pengojek di Tanah Abang

Jumat, 03 November 2017 | 13:52
twitter
RIAUGREEN.COM - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menceritakan kunjungannya hari ini, jumat (3/11) pagi ke pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Selain berdiskusi langsung dengan para pedagang di Pasar Tanah Abang, Sandi juga memantau arus lalu lintas di sekitaran kawasan tersebut.

Sandi melihat ada beberapa pelanggaran yang dilakukan oleh pengendara roda dua. Salah satunya tukang ojek yang melintasi jalan trotoar sampai melawan arus. Melihat hal tersebut, Sandi mengingatkan kepada pengendara tersebut agar tidak melawan arus karena berbahaya dan dapat menyebabkan kemacetan.

"Saya juga ketemu sama beberapa ojek ada yang melawan arah ada yang naik di atas trotoar. Saya ingetin malah dibentak, dimaki-maki. Sampe tadi ada temen-temen yang ngerekam disebutkan kata-kata yang tidak pantas," ceritanya di Balai Kota Jakarta, Jumat (3/11).

Sandi menuturkan Pedagang Kaki Lima di kawasan sekitar pasar Tanah Abang relatif tertib. Hanya saja pengendara yang melintasi kawasan tersebut banyak membuat pelanggaran. Seperti angkutam umum yang berhenti sembarangan untuk menunggu penumpang. Hal tersebut dinilai menjadi salah satu faktor kemacetan di sepanjang jalan pasar Tanah Abang.

"PKL relatif tertib tapi banyak angkot, Kopamilet yang ngetem," tuturnya.

Sandi memohon kepada semua pihak untuk mendukung pengaturan pasar Tanah Abang. Karena hal itu merupakan sebuah kebijakan yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Rencananya siang ini Sandi akan meminta kebijakan pengaturan Pasar Tanah Abang kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Setelah Anies melaksanakan kunjungan bersama dengan Presiden Jokowi, siang harinya Sandi dan Anies akan bahas kebijakan tersebut. Lalu sore harinya Sandi menyampaikan akan mengumumkan hasil kebijakan tersebut di depan Balairung.

"Saya akan minta kebijakan pak Gubernur siang ini setelah pak Gubernur kembali mendampingi pak Presiden. Setelah itu kita akan umumkan hari ini di Balairung," ucapnya. [source:merdeka.com]

BERITA LAINNYA
Akhirnya Setya Novanto Kenakan Rompi Tahanan KPK
Senin, 20 November 2017 | 01:51
Kondisi Terkini Novanto Pasca Dipindahkan
Jumat, 17 November 2017 | 21:08
220 Ribu Orang Pensiun, Siap-siap Daftar PNS 2018
Kamis, 16 November 2017 | 14:53
BERIKAN KOMENTAR
Top