• Home
  • Nasional
  • Terduga Pembunuh Pegawai BNN Diringkus Polisi di Kepri

Terduga Pembunuh Pegawai BNN Diringkus Polisi di Kepri

Senin, 04 September 2017 | 13:25
capture
Indria Kameswari, pegawai BNN Bogor yang ditemukan tewas di rumahnya, Bogor, Jawa Barat, Jumat (1/9/2017).
RIAUGREEN.COM - Petugas gabungan polisi dan BNN meringkus pembunuh Indria Kameswari (38), seorang pegawai negeri sipil Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Bogor, Jawa Barat. Pelaku diringkus di Riau.

"Telah ditangkap tersangka yang diduga sebagai pelaku pembunuhan pegawai Balai Diklat BNN, Lido, Bogor, atas nama Indria Kameswari," kata Kepala Bagian Humas BNN Kombes Sulistiandriatmoko di Jakarta, Senin (4/9).

Pelaku ditangkap Minggu (3/8) sekira pukul 23.00 di wilayah hukum Polda Kepri. Penangkapan dilakukan atas kerjasama tim gabungan Polres Kabupaten Bogor, Direktorat Penindakan dan Pengejaran Deputi Bidang Pemberantasan BNN dan Polda Kepri.

Diketahui, Indria Kameswari (38), seorang PNS yang bertugas di Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Bogor, Jawa Barat, ditemukan tewas di rumah kontrakannya, Perumahan River Valley, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Kepala Polsek Cijeruk Komisaris Polisi Safiudin mengatakan, korban ditemukan tak bernyawa oleh warga sekitar dalam posisi terlentang dengan luka di bagian punggung. Safiudin menyebut, kejadian itu terjadi pada Jumat (1/9), saat warga usai melaksanakan Salat Id.

"Diduga korban dibunuh. Kami masih melakukan penyelidikan. Jasad korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi," ucap Safiudin saat dikonfirmasi, Sabtu (2/9).

Safiudin menuturkan, sebelum kejadian, sempat terdengar suara pertengkaran di dalam rumah tersebut. Kata dia, anak korban kemudian keluar rumah dan mendatangi salah satu rumah tetangga.

"Tetangga baru tahu setelah didatangi anak korban. Pertengkaran kedua orang tuanya itu sudah terjadi sejak dini hari," ujarnya. [merdeka.com]

BERITA LAINNYA
Forum Honorer FHK2I Siap Mogok Kerja
Rabu, 13 September 2017 | 12:45
Agus Rahardjo Segera Dipanggil Pansus Hak Angket KPK
Senin, 04 September 2017 | 14:23
BERIKAN KOMENTAR
Top