Satu Polisi Tewas Ledakan di Kampung Melayu

Kamis, 25 Mei 2017 | 00:11
Foto Tnc
RIAUGREEN.COM - Wakapolri Komjen Syafruddin mengatakan, ledakan di Kampung Melayu merupakan aksi bom bunuh diri. Polisi turut menjadi korban dalam ledakan itu.

"Pelaku satu orang belum teridentifikasi," kata Syafruddin, Rabu (24/5) di lokasi ledakan.

Menurut Syafruddin, ada enam orang yang menjadi korban dalam peristiwa itu, salah satunya anggota polisi yang tewas. "Satu orang polisi meninggal dunia atas nama Brigadir Taufan, " kata Syafruddin. Satu korban tewas lainnya diduga pelaku. Sementara empat korban lainnya luka-luka. 

Saat ini, seluruh korban luka telah dibawa ke Rumah Sakit. Sedangkan, polisi masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. "Sedang olah TKP," katanya

Sebelumnya, Parlindungan, seorang saksi mata mengaku melihat perempuan meledakan bom. Dia berada tak jauh dari ledakan pertama terjadi.

"Saya duduk di pinggir jalan. Saya kira ban truk. Setelah itu saya lihat tangan. Tangan perempuan itu pas ledakan pertama. Saya lihat perempuan ledakan diri," kata Parlindungan.

Dia menuturkan, dia diajak anggota Brimob untuk mengangkat para korban. "Korbannya polisi dan pelaku," kata dia. (CNN Indonesia)

BERITA LAINNYA
Naik Pangkat, Empat Perwira Polri Pecah Bintang
Senin, 26 Februari 2024 | 22:45
Kompolnas Dukung Kenaikan Gaji Anggota Polri
Rabu, 31 Januari 2024 | 20:23
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top