• Home
  • Nasional
  • Lafaz Allah di Dekorasi Natal, Hotel Novita Jambi Ditutup Sementara

Lafaz Allah di Dekorasi Natal, Hotel Novita Jambi Ditutup Sementara

Minggu, 25 Desember 2016 | 19:05
foto netizen/republika
Foto yang diabadikan netizen memperlihatkan lafaz Allah dijadikan sebagai bagian dari dekorasi natal di Hotel Novita Jambi. Foto beredar di media sosial sejak Jumat (23/12) petang.
RiauGreen.com - Karopenmas Polri Kombes Pol Rikwanto mengungkapkan hotel Novita di Jambi telah ditutup sementara sejak Jumat (23/12) malam. Penutupan tersebut diberlakukan atas instruksi Gubernur Zumi Zola. Sang gubernur belum memberikan batas akhir waktu penutupan hotel bintang empat di jantung kota Jambi tersebut.

Terkait penutupan hotel Novita, Rikwanto membenarkan informasi tersebut. Ia menjelaskan saat ini sudah tidak ada aktivitas di hotel Novita. "Sekarang sedang dilangsungkan proses pemeriksaan," ujarnya saat dihubungi Republika.co.id, Sabtu (24/12).

Pada Jumat malam, warga Jambi ramai mendatangi hotel Novita yang terletak di Jalan Gatot Subroto No. 44, Pasar Jambi, Kota Jambi, itu. Mereka melancarkan protes keras terkait penggunaan lafaz Allah sebagai bagian dari dekorasi natal. Lafaz Allah yang tersusun menggunakan batu koral putih itu berada di bagian pekarangan miniatur gereja. (source:republika.co.id)

BERITA LAINNYA
Waspada! Beredar KTP Palsu Jelang Pilkada
Senin, 06 Februari 2017 | 13:48
Festival Daging Babi Diprotes Ormas Islam
Minggu, 22 Januari 2017 | 19:30
BERIKAN KOMENTAR
Top