• Home
  • Nasional
  • Aksi Damai 2 Desember, Aa Gym Kerahkan 10 Ribu Santrinya

Aksi Damai 2 Desember, Aa Gym Kerahkan 10 Ribu Santrinya

Rabu, 30 November 2016 | 13:52
RiauGreen.com - Berbagai elemen masyarakat Islam di Indonesia akan melakukan aksi damai di Monas, Jakarta, 2 Desember 2016 mendatang. Abdullah Gymnastiar pun ikut terjun. Ia menyatakan ribuan santrinya juga akan turun di hari itu. Sebanyak lima ribu santri akan ke Jakarta, lima ribu santri lainnya gelar aksi di Bandung.

"Besok Insya Allah lima ribu santri ke Jakarta. Lima ribu santri lainnya di Bandung. Semua santri Daarut Tauhiid yang 10.000 itu akan melakukan bersih-bersih dengan dari khafilah lainnya," ungkap Aa Gym di acara Apel Nusantara Bersatu di Lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro, Bandung, Rabu (30/11/2016).

Aa Gym menilai aksi bela Islam itu bertujuan untuk menyerukan persoalan penistaan agama yang dilakukan Gubernur non aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terselesaikan seadil-adilnya. Tentunya jangan sampai terulang kembali.

"Semua pihak bisa belajar dari kejadian ini. Kalau besok berkumpul banyak dengan niat baik, semuanya akan berjalan dengan baik," kata pendiri Ponpes Daarut Tauhiid ini.

"Mudah-mudahan aksi 212 itu akan menjadi aktivitas indah, masyarakat muslim yang berkumpul mengharapkan kebaikan bagi negeri ini," tambahnya. 
(Soruce:detik.com)

BERITA LAINNYA
Naik Pangkat, Empat Perwira Polri Pecah Bintang
Senin, 26 Februari 2024 | 22:45
Kompolnas Dukung Kenaikan Gaji Anggota Polri
Rabu, 31 Januari 2024 | 20:23
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top