• Home
  • Meranti
  • Peringati Hardiknas, Disdikbud Meranti Gelar Jalan Santai

Peringati Hardiknas, Disdikbud Meranti Gelar Jalan Santai

Minggu, 3 Mei 2015 | 19:05:53
M Arif buka kegiatan jalan santai
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Ternyata momen Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Kabupaten Kepulauan Meranti sangatlah dipentingkan dalam meningkatkan totalitas dan mutu para siswa-siswi. Betapa tidaknya, Sabtu (2/5/2015), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Kepulauan Meranti, gelar Jalan Santai bersama yang dipusatkan di Jalan Merdeka Selatpanjang.

Adapun kegiatan ini diikuti seluruh siswa-siswi yang berada di Kecamatan Tebingtinggi, mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga tingkat Sekolah Menegah Atas (SMA) sederajat, dengan rute Jalan Merdeka menuju Jalan Diponegoro, Jalan Kartini, Jalan Imambonjol, Jalan Ahmad Yani, Jalan Tebingtinggi, Jalan Diponegoro lagi, baru kembali ke Jalan Merdeka.

Kadisdikbud Kepulauan Meranti M Arif, ketika ditemui di sela-sela kegiatan tersebut mengatakan bahwa  Hardiknas ini diambil sebagai momen untuk mempersatukan anak-anak di meranti khususnya di Kecamatan Tebingtinggi dengan momen jalan santai yang digelar tersebut.

"Momen jalan santai ini rencananya ditargetkan sebanyak 10 ribu kupon, ternyata kupon yang kita sediakan itu malah tidak cukup sangking banyaknya yang mengikuti jalan santai tersebut. Ternyata masyarakat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan jalan santai ini," terangnya.

Atas hal itu pula kata M Arif, dari panitia pun langsung membuat penambahan  jumlah kupon yang kurang tersebut, agar semuanya bisa kebagian. "Saya harap dengan momen Hardiknas ini bisa memperkuat silaturahmi dan kekompakan seluruh siswa-siswi di meranti ini. Sehingga bisa mewujudkan siswa-siswi meranti yang cerdas, sehat dan ceria," harapnya. (nur/sabara)



BERITA LAINNYA
Penindakan 19.800 Kg Mangga Ilegal
Kamis, 14 Maret 2024 | 11:19
Plt Bupati Asmar Lantik 8 Pejabat Eselon II
Senin, 08 Januari 2024 | 13:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top