• Home
  • Meranti
  • Satlantas Pasang Stiker ‘Ayo Pakai Masker’ di Becak Motor Masyarakat

Satlantas Pasang Stiker ‘Ayo Pakai Masker’ di Becak Motor Masyarakat

Kamis, 15 Oktober 2020 | 21:01
Personil Sat Lantas saat memasang stiker 'Ayo Pakai Masker' di becak milik warga
MERANTI - Upaya membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Rabu (14/10/2020) Sat Lantas Polres Kepulauan Meranti melalui program Dikmas melakukan pemasangan stiker bertuliskan Ayo Pakai Masker pada tiap-tiap kendaraan, seperti becak motor masyarakat.

Pemasangan stiker ini sebagai bentuk imbauan terkait pentingnya mematuhi protokol kesehatan disegala aktifitas  masyarakat. Terutama disaat berada di keramaian, seperti pasar dan pelabuhan.

"Ini salah satu langkah agar terwujudnya situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah Selatpanjang secara baik. Terlebih disaat pandemi Covid-19," kata Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, sebagaimana disampaikam Kasat Lantas, AKP Deswandi SH.

Pihaknya berharap melalui berbagai upaya yang dilakukan ini bisa memberikan pemahaman yang maksimal, serta betul-betul dapat diterapkan bersama agar pandemi Covid-19 di Kepulauan Meranti ini cepat berlalu.

Lanjut Deswandi, peran aktif masyarakat sagat diharapkan dalam hal ini agar apa yang menjadi tujuan kita bersama dapat terwujud dengan baik. "Mari kita mentaati protokol kesehatan dalam segala aktifitas demi kepentingan kesehatan keluarga dan masyarakat banyak kedepan," ajaknya.

Disinggungkannya, selain himbauan menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, pihak Satlantas Polres Meranti juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara demi keselamatan dan kesehatan bersama. (masnur)

Loading...
BERITA LAINNYA
Ikhtiar Memulihkan Ekonomi di Tengah Pandemi
Kamis, 12 November 2020 | 11:33
BERIKAN KOMENTAR
Top