• Home
  • Meranti
  • Pasangan H M Adil dan Asmar Datangi KPUD Meranti Untuk Mendaftar Pilkada

Pasangan H M Adil dan Asmar Datangi KPUD Meranti Untuk Mendaftar Pilkada

Jumat, 04 September 2020 | 17:51
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Pasangan Bakal Calon (Balon) bupati dan wakil bupati Kepulauan Meranti H Muhammad Adil dan Asmar resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU-D) Kepulauan Meranti, Jumat (4/9) siang. Tak tanggung-tanggung keduanya diiringi dengan reok ponerogo.

Kedatangan Adil-Asmar didampingi Ketua PDIP Kabupaten Meranti, Jagdev dan Ketua PKB Meranti Hafizan Abas, serta Anggota DPRD dari Partai PDIP Cuncun, Bobi dan T Moh Nasir.

"Mudah-mudahan niat yang baik untuk membangun Maju, Cerdas dan Bermartabat bersama AOK (Adil Asmar Orang Kite) dapat terwujud," Ketua Timses AOK Zainuddin.

Kemudian kata Zainudin lagi, ia berharap agar diberikan kemudahan. Tentunya perjuangan ini harus dilaksanakan secara sungguh-sungguh untuk mewujudkan Meranti maju cerdas dan bermartaat.

"Mari kita berjuang. Bulatkan tekad mewujudkan Kepulauan Meranti sejahtera," sambung dia lagi.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Meranti Abu Hamid menyebut ada tiga pasang bakal calon yang akan mendaftar di KPU pada hari ini.

"Jadwalnya pukul 08.00 Wib pasangan Hery-Khozin, kemudian pukul 14.00 Wib, pasangan Adil-Asmar dan pukul 16.00 Wib pasangan MT-NT," tuturnya.

Dia melanjutkan dalam pendaftaran calon bupati dan wakil bupati itu pihaknya mengedepankan protokol kesehatan Covid-19. Pihaknya juga membatasi jumlah peserta yang akan mendaftar di KPU Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Tentu kami menerapkan protokol kesehatan Covid-19, sebelum memasuki ruangan semua yang datang wajib cek suhu dan tersedia cuci tangan serta tersedia bilik sterilisasi. Kemudian, yang hadir wajib menggunakan masker," kata Ketua KPU-D itu.

Kemudian Untuk jumlah yang hadir juga pihaknya membatasi hanya20 orang dan harus memakai kartu identitas," ucapnya.

Diketahui Adil-Asmar tiba di kantor KPU Pesawaran sekitar Pukul 14.30 WIB dengan masa mencapai 400 orang.

Bacalon Bupati Kepulauan Meranti, H.Muhammad Adil mengatakan ia bersama Asmar optimis akan membawa perubahan.

"Optimis, AOK akan membawa perubahan untuk Meranti. Makanya AOK berani mempertaruhkan jabatan dan turun gunung melakukan perubahan di Kabupaten Kepulauan Meranti," ungkapnya dengan semangat.

H.Adil menjelaskan langkah strategis yang akan dilakukan selanjutnya akan menjumpai tokoh pemekaran Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Langkah selanjutnya yang akan kita lakukan kita akan berkoordinasi dengan Partai PDIP dan PKB dan selanjutnya kita akan menjumpai tokoh pemekaran Kabupaten Kepulauan Meranti. Karena perlu diketahui kita sudah 11 tahun menjadi kabupaten namun menjadi Kabupaten termiskin dan tertinggal di Riau," tutupnya (usu)

Loading...
BERITA LAINNYA
Bupati Meranti Jadi Narasumber FGD Penerapan MBKM
Jumat, 02 Oktober 2020 | 18:09
Meranti Menebas Kini Ikut Mendaftar di KPUD Meranti
Jumat, 04 September 2020 | 20:38
Berseri Penuh Berkah Resmi Mendaftar ke KPU
Jumat, 04 September 2020 | 15:48
BERIKAN KOMENTAR
Top