• Home
  • Meranti
  • Berseri Penuh Berkah Resmi Mendaftar ke KPU

Berseri Penuh Berkah Resmi Mendaftar ke KPU

Jumat, 04 September 2020 | 15:48
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Bersama Eri, Berkah bersama Ustadz Khozin (Berseri Penuh Berkah) resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU-D) Kepulauan Meranti di Jalan Dorak Desa Banglas pada (4/9/2020) pagi.

Antusias masyarakat menghadiri dikediaman Eri Saputra, SH sangat padat memenuhi halaman kediamannya di Jalan Pembangunan lll Bahkan hingga di badan-badan jalan.

Heri Sauptra yang didampingi ibu kandungnya Hj Zuraida, menaiki kendaraan roda tiga dari kediamannya hingga KPU-D. Heri Saputra yang akrab dipanggil Eri Gading mengungkap,  sangat terharu atas dukungan dari jiran tetangga, para tokoh, rekan-rekan orang-orang tua, dan parpol yang mengusung ia dan Al-Ustadz, serta seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti.

Ia mengakui bahwa parpollah yang berperan penuh untuk mengusung ia dan Ustadz Khozin menjadi pasangan Berseri Penuh Berkah sehingga resmi mencalon di KPU Kabupaten Kepulaun Meranti.

"Saya menyadari jika tanpa partai politik saya tidak akan bicara disini dihadapan bapak-bapak dan ibu-ibu serta semia yang hdir", ucapnya.

Partai Amanat Nasional (PAN), Demokrat dan Nasdem para Parpol yang mengusung ia dan Al-Ustadz untuk ikut bertarung menjadi calon bupati dan calon wakil bupati Kabupten Kepulaun Meranti periode 2020 - 2025.

"Saya sangat bersukur karena didukung oleh parpol-parpol biru, maunpun dari simpatisan-simpatisan parpol tersebut
Semangat muda pantang menyerah," ucapnya lagi.

Ia juga menyinggung soal besik ia selaku birokrat di Pemda Kepuluan Meranti dan jabatan yang diduduki selaku Kabag Kesra.

"Kalau soal ASN, saya masih 20 tahun lagi baru pensiun, namun soal usia hanya rahasia Allah, dari itu saya memutuskan untuk mengapdi kepada masyarakat dalam sekala besar yakni, dengan mencalonkan diri sebagai bupati," terang Eri Gading.

Ia juga mengakui bahwa, terkait pencalonan tersebut ia sudah meminta restu kepada ibu kandungnya terlebih dahulu.

"Alhamdulillah Ibu saya merestuinya, kemudian tetangga, sahabat, tokoh dan orang-orang tua bahkan banyak kalangan lagi," kata Eri

Sementara itu calon wabup Ustadz Khozin yang didampingi ibu kandungnya Hj Srilasmiati saat diwawancarai terkait ia ikut mencalonkan diri dikarenakan diusung oleh PAN, selain dari itu ia memang kader PAN. Bahkan siap berhenti dari legislatif meski baru beberapa bulan menduduki kursi legeslatif.

Sementara itu Ketua KPU-D Kepulauan Meranti Abu Hamid menyambuat baik kepada ke dua calon itu. Proses berlangsung selama kurang lebih dua jam.

"Proses melaksanakan pendaftaran ini ada 19 item diantaranya, ijazah, surat berkelakuan baik, B1 KWK, dan lain sebagainya," ungkap Abu Hamid. (usu)

Loading...
BERITA LAINNYA
Bupati Meranti Jadi Narasumber FGD Penerapan MBKM
Jumat, 02 Oktober 2020 | 18:09
Meranti Menebas Kini Ikut Mendaftar di KPUD Meranti
Jumat, 04 September 2020 | 20:38
Berseri Penuh Berkah Resmi Mendaftar ke KPU
Jumat, 04 September 2020 | 15:48
BERIKAN KOMENTAR
Top