• Home
  • Meranti
  • Dewan Meranti Komisi III Nirwana Sari Lagi-lagi Gelar Reses

Dewan Meranti Komisi III Nirwana Sari Lagi-lagi Gelar Reses

Sabtu, 08 Agustus 2020 | 18:12
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Dewan perwakilan rakyat daerah (DPR-D) Kabupaten Kepulauan Meranti terus lakukan reses di Jalan Rintis Gang Jambu Selatpanjang Selatan, pada Sabtu (8/8/2020) siang.

Dalam upaya mensejahterakan masyarakat, salah satu anggota legislatif Kepulauan Meranti komisi III Hj Nirwana Sari, SE terus melakukan reses dalam waktu tiga hari berturut-turut. Kegiatan itu dimulai sejak tanggal 5, 7 dan 8 Agustus 2020 ditempat yang berbeda.

Hj Nirwana Sari yang juga istri Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan, M.Si sebagai anggota legislatif terpilih diperiode 2019 hingga 2024 lalu melakukan reses di Jalan Rintis Gang jambu Selatpanjang Selatan.

Masyarakat menghadiri undangan yang reses oleh istri orang nomor satu Kabupaten Kepulauan Meranti itu cukup antusias, mereka cukup senang bisa bertatap muka dengan Istri Bupati sekaligus anggota legislatif tersebut.

Dengan semangat dan penuh harapan mereka mendengar anggota legislatif komisi 3 itu menyampaikan tentang tupoksi sebagai anggota dewan. Ia juga menyinggung dan meminta agar masyarakat tempatan untuk menyampaikan keluhan mereka.

"Jangan usah segan untuk mengungkap keluhan ibuk-ibuk semua," terangnya.

Nirwana Sari juga menegaskan bahwa, setiap anggota dewan tidak bisa membantu perindividu kecuali berkelompok, apalagi anggaran yang digunakan melalui anggaran pemerintah, meski anggaran yang telah disediakan pusat untuk rakyat.

"Keluhan dan harapan ibuk-ibuk semua akan menjadi pokir kami nantinya, akan saya perjuangkan disaat pembahasan anggaran," ucap istri orang nomor satu Meranti.

Nirwana Sari ibu dari 3 anak tersebut mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada tamu undangan karena telah menyempatkan diri untuk menghadiri resesnya itu.

"Dalam pertemuan ini saya meminta kita saling doa mendoa dalam hal kebaikan, saya juga berharap agar diberikan kekuatan dan kesehatan untuk memperjuangkan keluhan dan harapan ibuk-ibuk semua," ucapnya lagi.

Terakhir, ia berharap kepada semua tamu undangan agar tetap menjaga silaturahmi. Ia juga berpesan bahwa tidak ada masalah yang tidak terselesaikan. Membangun negeri tidak hanya dibebankan kepada pemerintah saja kecuali bersama masyarakat untuk saling bahu-membahu demi mewujudkan negeri yang sejahtera. (usu)

Loading...
BERITA LAINNYA
Meranti Menebas Kini Ikut Mendaftar di KPUD Meranti
Jumat, 04 September 2020 | 20:38
Berseri Penuh Berkah Resmi Mendaftar ke KPU
Jumat, 04 September 2020 | 15:48
BERIKAN KOMENTAR
Top