• Home
  • Meranti
  • Tiba Desa Sokop, Wabup Meranti Disuguhkan Kelapa Muda

Tiba Desa Sokop, Wabup Meranti Disuguhkan Kelapa Muda

Minggu, 28 Juni 2020 | 16:47
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Sesampainya ke Desa Sokop Kecamatan Rangsang Pesisir Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kepulauan Meranti Disuguhkan kelapa muda, Wabup kembali sembangi warga di Desa Sokop dalam rangka silaturahmi kepada masyarakat setempat pada Minggu (28/6/2020) pagi.

Upaya dalam mempererat silaturahmi antara pimpinan dan masyarakat, Wabup H Said Hasyim memanfaatkan hari liburnya untuk melakukan temuramah atau silaturahmi kepada masyarakat Desa Sokop Kecamatan Rangsang Pesisir.

Wabup turut didampingi Camat Rangsang Pesisir H Aripudin S.Pd, Sekretaris Dinas Kesehatan Asrul Meldi SE, Kasi Dinas Perikanan Ishak, Kasi Dinkes Kepulauan Meranti Mahmudin S.Pd M.Pd, Anggota DPR-D Komisi H Hatta, Tokoh masyarakat Edi Mashudi S.Pdi.

Dalam kesempatan itu Wabup disambut baik oleh warga Kepala Desa Sokop Irwan. Setibanya Wabup dan rombongan menuju dikediaman Kepala Desa Sokop lalu dijemput kendaraan roda dua. Hal itu terlihat dari pantauan Wartawan RiauGreen.com saat kegiatan tersebut berlangsung. Sambil berbincang panjang lebar Wabup dan rombongan diduguhkan berbagai buah-buahan.

"Ini hanya silaturahmi, antara pimpinan dan warga," kata Wabup Said Hasyim.

Dirinyapun mengungkap rasa girangnya tidak terperi pasalnya, dengan antusias mayarakat setempat menyambut kedatangan ia dan rombongan. Dalam ajang temuramah itu juga tidak begitu formal. Mereka juga sambil berbincang soal pembangunan Desa Sokop tersebut, baik dari listrik, Jalan dan lain sebagainya.

"Kita suda berbincang dengan Kades dan masyarakat setempat terkait pembangunan Desa Sokop," terang Wabup lagi.

Sementara itu Kepala Desa Sokop Irwan mengatakan, suatu kebanggan besar baginya karena wabup meluangkan waktunya untuk peduli sehingga langsung terjun ke lapangan.

"Jalan poros, Jembatan penyeberangan penghubung dari Desa Sokop ke Desa Beting, kemudian soal listrik," ucap Irwan.

Saat diwawancarai, ia mengaku listrik di Desa yang diembannnya itu termasuk pengaruh besar bagi perekonomian masyarakat. Ia pun sudah menyatakan soal keluhannya kepada Wabup khususnya listrik. (usu)

Loading...
BERITA LAINNYA
Bacawabup Abdul Rauf Sembelih 21 Hewan Kurban
Senin, 03 Agustus 2020 | 14:13
Polsek Rangsang Ciduk 2 Pengedar Sabu
Sabtu, 01 Agustus 2020 | 18:46
BERIKAN KOMENTAR
Top