• Home
  • Meranti
  • Adil Dituding Kampanye Saat Reses, Ini Jawabannya

Adil Dituding Kampanye Saat Reses, Ini Jawabannya

Rabu, 26 Februari 2020 | 14:34
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Belum lama ini Anggota Dewan Provinsi Riau fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil 5 Komisi 5 Haji Adil, dianggap kampanye saat menjalankan reses di Selatpanjang Kota tepatnya di Beran.

Haji Adil yang biasa dikenal vokal dan tegas dinyatakan kampanye saat ia lakukan reses beberapa waktu lalu dibantah tegas saat pertemuannya dengan awak media di Posko (Adil Orang Kite (AOK) lantai 1 Jalan Alahair pada Selasa (26/2/2020) pagi.
Saat konferensi pers berlangsung Haji Adil menyatakan bahwa ia murni melakukan reses, namun stelah usai kegiatan itu ia mengakui melantik team AOK.

"Reses memang menggunakan uang negara tetapi pelatihan team aok usai reses dilaksanakan," tutur Haji Adil.

Diungkapnya juga, segala yang berkaitan dengan reses semua dari uang negara, baik dari tenda, kursi, konsumsi dan lain-lainnya, namun jika hal itu menjadi sebuah temuan ia siap memgembalikan uang yang digunakan sebagai reses tersebut.

"Atau di batalkan saja lalu reses itu hanya silaturahmi biasa saja dan kita cari tempat lain," katanya lagi.

Lebih jauh dikatakannya, AOK itu adalah Organisasi, selama ini setiap kegiatan-kegiatannya Organisasi itu selalu dilibatkannya, baik dari melayat, menghadiri undangan resmi dan lain-lain.

"Setau saya undangan itu judulnye reses, yang diundang kawan-kawan saya, masyarakat saya dan yang mengundang adalah team saya jadi saya tau persis, kalau soal ada yang berasumsi saya kampanye salut saya," ucapnya.

Ia juga siap untuk diundang kembali lalu menanyakan bahwa siapa yang berfikir ia reses sekaligus kampanye, padahal ia belum resmi terdata di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) menurutnya, saat ini ia masih menjabat sebagai anggota legislatif Provinsi dikomisi 5. (usu)

BERITA LAINNYA
Penindakan 19.800 Kg Mangga Ilegal
Kamis, 14 Maret 2024 | 11:19
Plt Bupati Asmar Lantik 8 Pejabat Eselon II
Senin, 08 Januari 2024 | 13:51
APBD Meranti 2024 Disahkan Rp 1,3 Triliun
Rabu, 29 November 2023 | 18:49
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top