• Home
  • Meranti
  • LSM Fortaran Meranti Kunjungi Ustadz Arhab Yang Terbaring Sakit

LSM Fortaran Meranti Kunjungi Ustadz Arhab Yang Terbaring Sakit

Rabu, 12 Februari 2020 | 20:47
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Forum Masyarakat Pemantau APBD dan APBN (Fortaran) datangi kediaman Al-Ustadz Arhab yang beralamat Jalan Pemuda Setia Desa Banglas Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Kepulauan Meranti pada Rabu (12/2/2020) sore.

Budiman selaku Ketua LSM Fortaran bersama rekan-rekannya untuk menjenguk Al-Ustadz Arhab yang terbaring sakit yang diketahui mengalami infeksi paru-paru.

Kegiatan ini adalah bentuk rasa peduli sesama, Budiman menjelaskan turut merasa tergugah melihat kondisi Ustadz Arhab saat ini yang dulu beberapa bulan lewat masih dalam keadaan sehat.

"Beliau sekarang menjadi lemah tak terdaya selaku ketua LSM semoga Pak Ustadz kita segera diangkat segala penyakit dan dapat beraktifitas seperti semula kala," tutur Budiman.

Kehadiran ia bersama anggotanya itu sebagai bentuk peduli kepada sesama,  ia juga berharap agar bisa sama-sama saling membantu dan mendoakan agar sang Ustadz kembali sembuh.

"Harapan kami semoga pihak lain seperti Ormas dan OKP sama-sama saling membantu bahu-membahu terkait penyakit Ustadz Arhab," jelas Budiman lagi.

Kemudian sebut Budiman lagi, penyakit yang diderita oleh ustad Arhab kondisi saat ini hanya bisa terbaring lemah, Budiman dan rekan-rekannya juga membawa bantuan berupa sembako untuk diserahkan kepada sang Ustadz.
Ustadz yang biasa dikenal lantang dalam ceramahnya itu sudah tiga bulan menderita penyakit tersebut.

Sementara itu Kepala Bidang (Kabid) Umum LSM Fortaran Supandi mengatakan, ia merasa prihatin terhadap Ustadz sehingga ia turut serta dalam menjenguk dan mendoakan Ustadz.

"Kami menjenguk Ustadz Arhab dalam kondisi terbaring, kami juga sempat ngobrol dengan Ustadz," terangnya.

Kata Supandi lagi, Ustadz melakukan cek kontrol sebulan sekali di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru. Disamping itu Ustadz juga kontrol di RSUD Jalan Dorak Kepulauan Meranti. (usu)

BERITA LAINNYA
Penindakan 19.800 Kg Mangga Ilegal
Kamis, 14 Maret 2024 | 11:19
Plt Bupati Asmar Lantik 8 Pejabat Eselon II
Senin, 08 Januari 2024 | 13:51
APBD Meranti 2024 Disahkan Rp 1,3 Triliun
Rabu, 29 November 2023 | 18:49
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top