• Home
  • Meranti
  • Zulfan Terpilih Sebagai Ketua GPRM Selatpanjang Timur

Zulfan Terpilih Sebagai Ketua GPRM Selatpanjang Timur

Senin, 27 Januari 2020 | 12:58
Ket Foto: Foto bersama usai pengukuhan, pada Minggu (26/1/2020).
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Pengurus Gerakan Pemuda Remaja Masjid (GPRM) se-Kelurahan Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti resmi dikukuhkan pada Minggu (26/1/2020) malam.

Zulfan terpilih sebagai ketua GPRM, pengukuhan dilakukan oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kepulauan Meranti, H Mustafa SAg MM, bertempat di Masjid Al-Muhtadin.

Turut hadir diacara pengukuhan itu Lurah Timur Ardat, Kabid di bapeda Robet Saputra, Ketua Majlis Ulama Indonesia Kepulauan Meranti (MUI) H Mustafa, Ketua Yayasan Fitrah Madani Ustadz Fauzi, Pengurus Masjid Al-Muhtadin H Selamat, dan tokoh-tokoh remaja.

Ketua GPRM terpilih Zulfan dalam pemaparannya menyebut rasa terimakasihnya karena diacara pengukuhan itu semua yang turut diundang hadir di Masjid Al-Muhtadin.

"Saya mengucapkan kepada Mantan Lurah Selatpanjang Timur Pak Robet Saputra yang kini menjabat sebagai Kabid Bapeda karena sewaktu beliau masih menjabat Lurah Selatpanjang Timur selalu membuat program yang bersentuhan dengan agama," jelas Zulfan.

Lebih jauh dikatakannya, diwaktu malam pergantian tahun baru ia dan pihaknya juga turut diundang guna untuk membuat acara pengajian, acara itu berlangsung di Masjid Nurul Iman Jalan Budaya Selatpanjang Timur, Mantan Lurah Timur itu juga punya niat bagaimana para pemuda dan remaja Masjid se-Lurah Selatpanjang Timur sehingga ia dan Rekan-rekannya dikukuhkan.

"Kami akan adakan pengajian agama sebulan sekali dari Masjid ke Masjid yang berada di lingkungan Lurah Timur, untuk jangka menengah kami akan bergotong-royong dari Masjid ke Masjid juga," paparnya lagi.

Kata Zulfan lagi, Lurah Timur yang baru saja dilantik Ardath, juga siap meneruskan program yang sudah direncanakan oleh mantan Lurah sebelumnya dan juga akan melakukan trobosan baru, sehingga disinggungnya juga program jangka panjang seperti, melakukan berbagai perlombaan dihari-hari kebesaran Islam, baik itu lomba adzan, mandi jenazah dan lain-lainnya (usu)

Loading...
BERITA LAINNYA
Meranti Menebas Kini Ikut Mendaftar di KPUD Meranti
Jumat, 04 September 2020 | 20:38
Berseri Penuh Berkah Resmi Mendaftar ke KPU
Jumat, 04 September 2020 | 15:48
BERIKAN KOMENTAR
Top