Kades Mengkopot Tunaikan Janjinya

Rabu, 04 Desember 2019 | 22:13
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Kepala Desa Mengkopot H Ahmadi, Kecamatan Tasik Putri Puyu tunaikan janjinya karena di pemilihan Pilkades pada (26/8/2019) lalu ia unggul hingga memenangi pertarungan tersebut dari calon-calon lainnya.

H. Ahmadi Kepala Desa Mengkopot terpilih memaparkan bahwa, hal itu membuat hatinya tergugah karena melihat kondisi rumah pasangan Muhammad Bakri (70) dan Umi Dara (65) Dusun 1 Bukut tak layak untuk dihuni, ia bertekad jika ia terpilih sebagai Kepala Desa ia akan merehab kediaman Muhammad Bakri.

"Saya berniat jika saya terpilih sebagai Kepala Desa nantinya saya akan merehab kediaman Pak Bakri," tutur Ahmadi saat berbincang dengan wartawan RiauGreen.com. Pada Rabu (4/12/2019) malam.

Kemudian sebut H. Ahmadi lagi, ia juga bersyukur dengan terpilihnya ia selaku Kepala Desa Mengkopot Kecamatan Tasik Putri Puyu itu karena cita-citanya untuk mewujudkan masyarakat yang madani sedang dirintisnya.

"Ini pertama kali saya mengikuti pertarungan pilkades namun saya yakin pasti Allah mengetahui niat saya hingga saya meyakini Allah jua akan memberi terbaik untuk saya," terang Ahmadi.

Lebih jauh dikatakan H. Ahmadi, ia sangat prihatin dengan kondisi Bakri sehingga ia siap merehab dan diakuinya dengan terpilihnya ia sebagai Kades terpilih ia berniat dengan sesungguh hati untuk mengabdi kepada warganya pasalnya,  selama ini jika ia membantu masyarakat hanya dalam sekala kecil.

"Saya akan berupaya semaksimal mungkin mengayomi dan menampung segala keluhan warga dengan melakukan kebijakan-kebijakan dana yang bakal dikucurkan dari pusat," jelas Ahmadi lagi.

Terakhir, ia berharap dengan terpilihnya ia sebagai Kepala Desa bagi warganya ia berjanji akan mengabdi kepada masyarakat Desa yang dipimpinnya itu. (usu)

Loading...
BERITA LAINNYA
Bacawabup Abdul Rauf Sembelih 21 Hewan Kurban
Senin, 03 Agustus 2020 | 14:13
Polsek Rangsang Ciduk 2 Pengedar Sabu
Sabtu, 01 Agustus 2020 | 18:46
BERIKAN KOMENTAR
Top